Home
Turun Ke Desa Sari Mulya, Bupati H. Zukri Pastikan Pelayanan Berobat Gratis di Nikmati Masyarakat | Bakti Sosial Sentuh Penyandang Disabilitas, Hari Bhayangkara Ke-78 | Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua
Minggu, 23 Juni 2024
/ Siak / 08:46:41 / Wabup Siak Lepas 181 Duta Porseni IGTKI-PGRI /
Wabup Siak Lepas 181 Duta Porseni IGTKI-PGRI
Rabu, 29/05/2024 - 08:46:41 WIB

Realitaonline.com, SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza melepas keberangkatan kontingen Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Siak mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-2 Provinsi Riau 2024 di Kabupaten Bengkalis.

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IGTKI-PGRI Provinsi Riau ini merupakan program kerja IGTKI-PGRI provinsi, dilaksakan setiap tiga tahun sekali dan 2024 ini Kabupaten Bengkalis menjadi tuan rumah. Sebelumnya Kota Dumai menjadi tuan rumah perdana helat Porseni ini.

Pelepasan dihadiri Bunda PAUD Kabupaten Siak, yang juga istri  Bupati Siak Rasidah Alfedri, istri Wakil Bupati Siak Ananda Laila Putri yang merupakan Ketua BKMT Kabupaten Siak, istri Sekretaris Daerah Siak Syarifah Raudah yang juga merupakan Ketua Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kabupaten Siak dan Asisten III sekaligus Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Rozi Chandra.

Wakil Bupati Siak Husni Merza memberikan semangat peserta Porseni agar berjuang penuh totalitas.

“Saya yakin dan percaya, peserta Kabupaten Siak akan meraih prestasi. Karena telah teruji dan berkemampuan dalam ajang apa saja tetap meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama kabupaten tercinta,” katanya.

Kontingen Kabupaten Siak selalu menduduki peringkat teratas dalam ajang perlombaan tingkat provinsi.

Saya yakin dengan mewarisi semangat juara dan mental yang membara, IGTKI Kabupaten Siak pulang membawa prestasi yang membanggakan,” kata Husni Merza di Gedung Wanita Kabupaten Siak, Senin (27/5) lalu.

Wabup Husni berharap guru-guru yang berpartisipasi dalam Porseni ini bisa memberikan yang terbaik, mendapatkan prestasi yang terbaik untuk seluruh cabang perlombaan yang diikuti, serta bisa mewariskan prestasi kepada anak-anak didiknya di sekolah.

Ada 181 peserta, pengurus, official  dan penggembira kontingen Kabupaten Siak yang bertolak ke Kota Bengkalis, mengikuti sembilan cabang perlombaan.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com