Home
Turun Ke Desa Sari Mulya, Bupati H. Zukri Pastikan Pelayanan Berobat Gratis di Nikmati Masyarakat | Bakti Sosial Sentuh Penyandang Disabilitas, Hari Bhayangkara Ke-78 | Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua
Minggu, 23 Juni 2024
/ Pekanbaru / 08:24:03 / Demonstran Tolak Kenaikan UKT dan IPI Berusaha Masuk ke Gedung Rektorat /
Rektor Unri Tak Kunjung Menemui Mahasiswa,
Demonstran Tolak Kenaikan UKT dan IPI Berusaha Masuk ke Gedung Rektorat
Rabu, 29/05/2024 - 08:24:03 WIB

Realitaonline.com, PEKANBARU - Karena Rektor tak kunjung menemui mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa, ratusan mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang tengah menggelar aksi unjuk rasa mencoba merengsek masuk ke dalam gedung rektorat, Selasa (14/5/2024).

Di depan kantor rektorat, masa terus berteriak menginginkan agar Rektor turun dan menjumpai masa. Masa juga giliran berorasi sambil menyanyikan lagu-lagu aksi. Masa meminta Rektor menemui para mahasiswa dan memberikan penjelasan terkait kenaikan UKT dan IPI yang dinilai sangat memberatkan mahasiswa.

Masa berjalan atau long march menuju kantor Rektorat Unri sambil membawa spanduk dan poster dengan berbagai tulisan "UKT untuk kalangan tinggi", Unri Berkabung".

"Kami menyampaikan aspirasi secara baik-baik, kami ingin Rektor hadir ditengah-tengah mahasiswa, kami ingin menyampaikan segala permasalan yang ada, yang sama- sama hari ini kita rasakan, banyak kritik, aspirasi yang dilarang. Kami ingin menyampaikan aspirasi kami secara baik. Kami ingin Rektor mencabut keputusan terkait kenaikan UKT," teriak mahasiswa aksi unjuk rasa.

Mahasiswa sempat menolak dan tidak ingin diwakili oleh pimpinan Unri yang lain. Mahasiswa menginginkan agar Rektor Unri langsung yang menemui masa unjuk rasa. Hingga berita ini diturunkan, rektor Unri tak kunjung juga menemui mahasiswa yang tengah menggelar aksi unjuk rasa protes kenaikan UKT.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com