Home
Pj. Bupati Kampar : Belanja Untuk Kepentingan Pembangunan Masyarakat. | Pemda Kampar Siap Bangkitkan Kembali Sejarah Juang Di Kampar. | Kadispora Pekanbaru Apresiasi Semangat Kawula Muda | DWP Bengkalis Juara 2 Lomba Paduan Suara Se-Provinsi Riau | Pejabat Diingatkan Bangun Komunikasi Yang Baik | Rafki Calon Legislatif dari Partai Perindo Terus Melakukan Sosialisasi Di Berbagai Wilayah
Senin, 11 Desember 2023
/ Dumai / 04:20:09 / Tim Kampanye Pemenangan Pasangan /
Tim Kampanye Pemenangan Pasangan
Senin, 20/11/2023 - 04:20:09 WIB

Realitaonline.com,DUMAI - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Dumai melaksanakan pembentuk tim kampanye pemenangan pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau "AMIN" .

Rapat pembentukan tim kampanye pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dilaksanakan di kantor DPC PKB Kota Dumai di jalan Patimura, kelurahan dumai kota, kecamatan dumai kota. Sabtu (18/11/2023).

Rapat pembentukan tim kampanye pemenangan AMIN dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Dumai, Mulyono. SE, Sekretaris DPC PKB Kota Dumai, Afrianto Kurniawan.SH dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Dumai, Feri Windria, dan beberapa pengurus lainya.

Dalam rapat tersebut Ketua DPC PKB Kota Dumai Mulyono di tunjuk sebagai Ketua tim kampanye pemenangan pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar untuk di kota dumai.

Pembentukan tim kampanye pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sesuai surat edaran bernomer : 23395/DPP/01/XI/2022 dengan prihal : Intruksi pembentukan tim kampanye pemilu tahun 2024.

Ketua DPC PKB Kota Dumai sekaligus Ketua tim pemenangan kampanye pasangan calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar dalam pengarahanya mengatakan," setiap tim pemenangan pasangan "AMIN" diterjunkan untuk lebih mengenalkan nama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024." katanya.

Dia optimistis keberadaan tim bisa memaksimalkan langkah sosialisasi kepada masyarakat." sebutnya lagi.

Di sisi lain, Mulyono juga menyebut partai koalisi pendukung pasangan "AMIN" di Kota Dumai siap memperkuat kolaborasi, terlebih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menerbitkan dukungan bagi Ketua Umum PKB yang juga bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar.

"Kami sesama partai Islam, jadi semuanya bisa bersamaan. Kami harus yakin sangat yakin harus percaya," ucap Mulyono. .

Sekretaris DPC PKB Kota Dumai Afrianto Kurniawan. SH mengatakan pemenangan paslon AMIN adalah suatu keharusan demi kemajuan NKRI dan kesejahtraan rakyat indonesia. Tim pemenangan ini akan di bentuk sampai ke tingkat kecamatan, kelurahan bahkan sampai ke RT.

Alhamdulillah penerimaan masyarakat dumai terhadap pasangan anis dan muhaimin semakin meningkat dan ini di buktikan semakin banyak nya relawan anis dan muhaimin. Secara kepartaian kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dumai yg sdh menginisiasi pembentukan tim relawan anis dan muhaimin imbuh Afrianto kurniawan, S.H yg akrab di panggil WAWAN.
( ayuningsih)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com