Home
Alih Kelola, Tarif Parkir Pasar Tradisional di Pekanbaru Bakal Turun | Pemko Pekanbaru Segera Salurkan Beras CPP Periode April-Mei 2024 | Keluarga Pengemudi Terios Tewaskan Pengendara Motor, Pelaku Lepas Tanggung Jawab | Walikota Dumai Tingkatkan Program Kesehatan dan Kebersihan | Harta Kekayaan Kaban Keuangan Tapsel terus meningkat tiap Tahun | Wabup Dampingi Paban VI/Taswilnas Ster TNI Serahkan Bansos ke Warga Rupat
Kamis, 09 Mei 2024
/ Kepulauan Nias / 09:30:40 / Camat Lolofitu Moi Kukuhkan Panitia Hut Kemri Ke-78 Tahun 2023 /
Camat Lolofitu Moi Kukuhkan Panitia Hut Kemri Ke-78 Tahun 2023
Rabu, 26/07/2023 - 09:30:40 WIB

Realitaonline.Nias, Barat -- Camat Lolofitu Moi Temanaso Gulo.,SPd. Pembentukan panitia Hut Kemri ke-78 Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera utara, Pemerintah Kecamatan Gelar Rapat Pengukuhan Panitia, Bertempat Aula Kantor Camat Lolofitu Moi, selasa 25/07/2023.

Rapat Tersebut dihadiri oleh, Camat, sekcam Lolofitu Moi, dan seluruh staf kantor camat, Kades, Kapus, Kasek , Danramil 08 Mandehe, Penyuluh KB, pertanian, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda , BPD se-kecamatan Lolofitu Moi Panwas, PPK.

Pada kata pembukaan oleh sekcam Lolofitu Moi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini antara lain pengukuhan Panitia Hut Kemri ke 78 di kecamatan lolofitu moi, Terpilih:
Ketua : Toloni Halawa.,
sekretaris : Febrian Harefa.,
Bendahara : Sukahati Halawa.,

Ia menjelaskan, Anggaran yang tersedia untuk pelaksanaan perayaan HUT Kemri ini. Sangat minim sekitaran 12 Juta Rupiah sesuai PAD kantor camat Lolofitu Moi. sebab adanya pemotongan anggaran Pula PADnya. jelasnya

Oleh karena itu, diharapkan kepada kita semua untuk dapat mengikuti rapat ini. Terlebih-lebih kepada para Panitia agar dapat merancang kegiatan sesederhana mungkin mengingat kondisi keuangan kita. Harapnya.

Danramil 08 Mandrehe Dalam hal ini oleh Konstanci Waruwu, S. I. P bersamaan tokoh masyarakat hal yang sama menyampaikan dengan terbentuknya Panitia terpilih dapat merancang kegiatan semaksimal dan sederhana mungkinmungkin, Ujarnya.

Berharap agar pelaksanaan kegiatan menyosong Hut Kemri ke-78 agar dapat terlaksana dengan aman, tertib dan kondusif. Harapnya.

Dalam Arahan dan Bimbingan Camat Lolofitu Moi oleh TEMANASO GULO, S.Pd menyampaikan "Berterimakasih banyak kepada para Panitia,masyarakat dan seluruh para tokoh, pemuda yang ada di seluruh wilayah kecamatan lolofitu moi yang telah berkerja sama dalam mewujudkan cita-cita untuk memeriahkan Hut Kemri ke-78 tahun 2023. Ungkapnya.

Kemudian menjelaskan bahwa Tahun ini adalah tahun yang penuh dengan kegembiraan dimana kita mau merayakan HUT RI yg ke 78 dan menghadapi pesta demokrasi,maka kami ajak semua pihak agar menjaga kestabilan dan kondusifitas setiap tingkatan penyelenggara pemilu dan ASN menjaga netralitas, Jelaskan.

Masih Camat, menambahkan serta memberi penguatan kepada para Panitia agar tidak khawatir dalam merancang segala bentuk kegiatan dalam menyambut hut Kemri ini. Sebab hal ini, beban kita bersama meskin dalam pelaksanaan banyak kekurangan kerena kekurangan Dana. Tambanya.

Camat berharap agar seluruh elemen masyarakat, Panitia, tokoh, pegawai agar dapat berkerja sama serta meningkatkan Komunikasi, Konsultasi, kordinasi yang makin erat. Harapnya.
*(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com