Home
Bupati Nias Barat Hadiri Penahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya | Pertemuan Rutin DWP Rutan Dumai Gelar Pelatihan Public Speaking | Polres Dumai Menggelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 Secara Serentak Selama Dua Pekan | Tiga Tahun Menjabat, Bupati Khenoki Waruwu Mampu Majukan Nias Barat. | Pemdes Kelemantan Barat Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tahun2024 | Camat Bengkalis Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Perapat Tunggal Ke IX Tahun 2024
Senin, 15 Juli 2024
/ Rokan Hilir / 06:38:40 / Wabup Rohil Kunjungi Korban Kebakaran Rumah Dan Serahkan Bantuan /
Wabup Rohil Kunjungi Korban Kebakaran Rumah Dan Serahkan Bantuan
Rabu, 07/06/2023 - 06:38:40 WIB

Realitaonline. Com  – Rohil - Mengetahui ada warganya yang menjadi korban kebakaran rumah, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH secara langsung mengunjungi para korban dan sekaligus memberikan bantuan, Rabu (31/5/2023).

Kedatangan Wabup mendapat sambutan hangat dari kedua korban kebakaran dan masyarakat setempat. Wabup yang didampingi Kadis Sosial, Kadis Perkim Budi Mulia, Camat Bangko Aspri Mulya, Baznas, Wakil ketua PKK Sari Eka Rahmi dan berbagai unsur lainnya tersebut secara langsung meninjau puing-puing rumah yang terbakar.

“Alhamdulillah hari ini kita mengunjungi para korban rumah terbakar untuk melihat secara langsung dan memberikan bantuan. Dimana, ada 2 rumah yang terbakar dan satu rumah terdampak,” Kata Wabup H Sulaiman. 

Wabup juga turut menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa para korban dan meminta agar para korban senantiasa tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan ALLAH SWT.

” Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa para korban dan meminta agar para korban senantiasa tambahan dan sabar atas cobaan yang diberikan Allah SWT,” Ungkap Wabup.

Bantuan berupa sembako dan peralatan yang diberikan lanjut Wabup, berasal dari Dinas Sosial dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rohil. Wabup berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran rumah. 

“Jangan dilihat dari nilainya. Namun, inilah sebagai bentuk perhatian kita dari pemerintah daerah. Semoga kedepan masyarakat lebih berhati-hati agar kebakaran rumah tidak terjadi lagi,” Pungkasnya. (As)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com