Home
Berkas Rasyid Assaf Dongoran sebagai Bakal Calon Bupati Tapsel Di terima PAN Tapsel | Wabup Rasyid Assaf Dongoran Mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Tapsel. | Pj Bupati Kampar Menjadi Saksi Pernikahan Fitri Ramadhani Puteri Camat Tambang. | Masuk ke Stand Kominfo, Ricana Djayanti : Tempat Menjadi Selebritis | Silaturahmi KPU dengan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan | Ketua DPRD Indra Gunawan Gelar Halalbihalal di Kompleks Abdi Praja;
Jum'at, 26 April 2024
/ Kepulauan Nias / 05:26:51 / Kasek SDN 078506 Melaksanakan Ujian (UKK) Tahun 2022-2023 /
Kasek SDN 078506 Melaksanakan Ujian (UKK) Tahun 2022-2023
Selasa, 06/06/2023 - 05:26:51 WIB

Realitaonline.com.Nias Barat. Kepala Sekolah, Rinusokhi Halawa., S.Pd., Melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) Bersama Bapak dan Ibu Guru lainnya di SDN 078506 Uluwango di sekolah, senin 05/06/2023.

Dalam rangka penyelenggaraan ujian kenaikan kelas (UKK) SDN 078506 uluwango Tahun Pelajaran 2022/2023 tersebut, menerbitkan beberapa dokumen untuk mendukung operasionalnya di tingkat satuan pendidikan. Selain itu dokumen tersebut juga digunakan oleh Dinas Pendidikan kabupaten nias barat untuk memeriksa kelayakan satuan pendidikan sebagai Tempat Uji Kompetensi pada skema penyelenggaraan secara mandiri.

Pada penilaian UKK ini menguji aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam 1 (satu) event penilaian dan pelaksanaan UKK sendiri dikelola oleh satuan pendidikan yang sudah terakreditasi. Hasil UKK bagi peserta didik akan menjadi indikator ketercapaian standar kompetensi lulusan.


Harapan untuk sekolah saya, semoga tidak hanya membentuk siswa-siswa yang ambisius terhadap nilai angka, tetapi juga dapat membentuk siswa-siswa yang cerdas, peduli, dan memiliki mental yang kuat.

Semoga sekolah tetap memberikan ruang bagi para siswa untuk berekspresi secara bebas tanpa merasa malu.

Harapan saya untuk sekolah ini adalah agar terus mempertahankan nilai-nilai moral dan budaya dalam mendidik siswanya. Semoga sekolah ini terus meningkatkan program-program kegiatan pembelajarannya agar siswa semakin aktif dan menjadi lebih baik lagi.

Saya berharap agar sekolah bisa meningkatkan fasilitas penunjang untuk pengajaran seperti ruang kelas baru (RKB) ruang laboratorium, dan WC/sanitasi dan lainnya, agar pelajaran saat praktik bisa lebih maksimal.

Saya berharap agar sekolah tidak hanya memfokuskan siswa untuk mengejar nilai dalam bentuk angka, tetapi juga dalam bentuk karakter.

Semoga sekolah ini terus memberikan dan mengajarkan yang terbaik sesuai visi misi. Saya juga berharap agar sekolah ini lebih memperhatikan lagi kondisi serta situasi lingkungan terutama para siswa untuk bisa menyesuaikan pembelajaran dengan keadaan masing-masing individu.


Harapan saya untuk sekolah ke depannya adalah tetap menjaga kredibilitas sekolah dan terus menjadi sekolah yang mencetak siswa-siswa berprestasi.

Saya berharap ke depannya untuk sekolah ini dapat selalu berbenah dan berkembang menjadi lebih baik, sehingga banyak siswa baru yang tertarik masuk ke sekolah ini.

Harapan saya terhadap sekolah ini, teruslah memegang teguh nilai-nilai yang diajarkan kepada siswa. Semoga bisa menjadi sekolah yang dapat menjadi wadah bagi siswa untuk berkembang dan menyalurkan aspirasi.

Pembangunan gedung kelas sangat di butuhkan dimana bangunan yang sudah ada sudah mau roboh rusak sehingga siswa sangat terganggu untuk belajar,
Saya berharap semoga kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah ini bisa terus ditingkatkan agar dapat membantu pengembangan karakter tiap siswa.

Semoga untuk ke depannya sekolah ini bisa lebih baik lagi dalam mendidik siswa-siswanya serta mampu meningkatkan kualitas pendidikan dari segi materi yang diajarkan maupun nilai-nilai moral yang diberikan.

Harapan saya untuk sekolah adalah semoga terus menjaga dinamika yang baik antara guru, karyawan, serta siswa ke depannya.

Saya berharap agar sekolah bisa semakin berkembang di seluruh aspek serta mampu mendidik karakter setiap siswa.
*(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com