Home
Kapolres Nias Hadiri Shooting For Peace Dari Kodim 0213 Nias Di Sawakete Desa Afulu Nias Utara. | Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI | 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Ditingkatkan | Tim Opsnal Polsek Tualang Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan dan Curat | Rawan Kebakaran, Peran Damkar Rohil Diperkuat, Masyarakat Diminta Tetap Waspada | Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Senin, 26 Februari 2024
/ Nasional / 11:54:07 / KSB DPC PPWI Dumai Beraudiensi Ke Polres Dumai /
KSB DPC PPWI Dumai Beraudiensi Ke Polres Dumai
Selasa, 23/05/2023 - 11:54:07 WIB

Realitaonline.com,Dumai - Pengurus DPC PPWI Kota  Dumai berkunjung ke Polres Dumai bertujuan  beraudiensi dengan Ka.Polres Dumai Nurhadi Ismanto,SH,SIK di dampingi staf humasnya pada Senen 22/05/2023.

Pada audiensi dengan Ka.Polres Dumai di hadiri oleh pengurus KSB dan anggota antara lain Ketua DPC Zulkifli,Wakil Ketua Posi Nasution,Sekretaris Muhardi.F,Bendahara Nurhayati.S dan pengurus bidang Humas Sufiyarni,Dear Herawati Gultom,Sri Ningsih dan anggota lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPC PPWI Kota Dumai Zulkifli memperkenalkan diri sekaligus dengar pendapat dan berdiskusi tentang profesi kewartawanan ( Jurnalistik) dan lainnya.

"Menurut Kapolres,kalau bicara soal profesi itu  tentunya harus wajib punya sertifikat keahlian dan mengikuti kompetisi, seperti tanpa gula atau tanpa garam tentunya terasa hambar,misalnya profesi dia sebagai ahli bangunan apa? pastinya ia harus sertifikasi K apa nya gitu,begitu juga seperti polisi kita penyidik wajib punya kompetensi yang rata rata punya skep dari KaPolda dan itu harus punya pelatihan, kalau tidak ya gak bisa, seperti sudah di atur oleh undang undang.

Dengan adanya kompetensi bararti dia memuliakan profesi,kalau dia punya kompetensi sebagai wartawan dan dia lulus berarti dia memuliakan profesinya sebagai wartawan,di luar dari itu bukan  tidak di muliakan,belum di anggap 100 % dia wartawan, kalau dia mengikuti kompetisi wartawan dan punya sertefikasi berarti dia memuliakan profesinya,profesinya di muliakan dengan apa ? ya dengan skik skil terverifikasi dan kompetensi,"ujar  Kapolres.

Ketua DPC PPWI Dumai Zulkifli,mengucapkan terima kasih  kepada Kapolres Dumai, atas wejangan dan saran masukan nya,mudah mudahan dengan pertemuan audiensi ini kedepannya DPC PPWI Dumai akan berkontribusi lebih baik lagi dan berkolaborasi, menjalin kemitraan dan kerja sama  baik dari segi publikasi  maupun mendukung kegiatan kegiatan Polres Dumai kedepannya.

Di penghujung pertemuan audiensi, pengurus DPC PPWI Dumai menyerahkan SK DPC satu rangkap kepada Ka.Polres Dumai Nurhadi  Ismanto,SH, SIK yang juga sebagai salah satu pembina DPC PPWI Kota Dumai dan berfoto bersama.

(Pewarta : Ayuningsih )

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com