Home
Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua | Pj Bupati Kampar Distribusikan 23 Ekor Hewan Qurban Ke Desa Yang Minim Hewan Qurban. | MTQ Tingkat Desa Simpang Ayam Ke – 8 Tahun 2024 Resmi Di Buka Camat Bengkalis Taufik Hidayat,
Sabtu, 22 Juni 2024
/ Kampar / 12:48:33 / Mafia Penampungan Cangkang Ilegal Eksis di Tepi Jalan Pasir Putih Desa Pangkalan Baru /
Diduga APH Kerjasama Terkait Ilegal Cangkang.
Mafia Penampungan Cangkang Ilegal Eksis di Tepi Jalan Pasir Putih Desa Pangkalan Baru
Minggu, 07/05/2023 - 12:48:33 WIB

Realitaonline.com,Siak Hulu - Kendati sudah pernah ditertibkan oleh pihak kepolisian Siak Hulu namun faktanya aktivitas mafia Cangkang ilegal di beberapa titik di jalan Pasir Putih desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar malah semakin menggila. Tak tanggung-tanggung pemandangan aktivitas cangkang ilegal tersebut bahkan bisa disaksikan dari tepi jalan. Karena jaraknya hanya beberapa meter dari tepi jalan aspal.

Pantauan wartawan pada Sabtu (6/5/23) pagi, mobil Fuso sedang Parkir dan terlihat Tumpukan Cangkang dikawasan Wilayah Hukum Polsek Siak Hulu yang begitu tampak bebas beroperasi seakan merasa kebal hukum.

Sekertaris DPP SPKN (Solidaritas Peduli Keadilan Nasional )Romi Frans melalui media ini Sabtu (6/5/2023).

" Diminta kepada Kapolres Kampar ,Kapolsek Siak Hulu untuk tindak tegas alias grebek lokasi gudang penampungan Cangkang yang ada dijalan Pasir Putih Siak Hulu Km 11 Desa pangkalan baru Kecamatan Siak Hulu yang diduga kuat punya Rahman" Tegas Romi".

Lanjut Romi,Bila tidak ada Tanggapan dari Aparat Hukum polres Kampar dan Polsek Siak Hulu ,dalam waktu dekat ini kita akan buat laporan resmi ke Polda Riau.

Hingga berita ini ditayangkan , media ini belum berhasil mengkonfirmasi ke pihak terkait. (Halaw)***bersambung....

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com