Home
Keluarga Besar Rang Jambak ( KBRJ) Mengadakan Silaturahmi dan Berbuka Bersama. | Polres Dumai Berhasil Menggulung 4 Tersangka Dengan Barang Bukti 5000 Kg Sabu dan 150 Butir Pil Ekta | Minta Perhatikan Daerah yang Komitmen Menjaga Lingkungan | Keluarga Besar SDN 006 Pangkalan Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama | Pemko Pekanbaru Serahkan LKPD 2023 ke BPK Perwakilan Riau | Disdukcapil Pekanbaru: Dokumen Kependudukan Sudah Ada Barcode, Tidak Perlu dilegalisir
Jum'at, 29 Maret 2024
/ Dumai / 09:21:08 / SMP YKPP Dumai Dibuka Secara Resmi Oleh Walikota Dumai Pesta Pelajar YKPP CUP Sport Competition 2023 /
SMP YKPP Dumai Dibuka Secara Resmi Oleh Walikota Dumai Pesta Pelajar YKPP CUP Sport Competition 2023
Kamis, 16/02/2023 - 09:21:08 WIB

Realitaonline.com,DUMAI - Sekolah Menengah Pertama (SMP) YKPP Dumai menggelar Pesta Pelajar Piala Wali Kota YKPP CUP Sport Competition 2023.

Acara yang dilangsungkan di SMP YKPP Dumai itu, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Dumai, Paisal, Selasa (14/2/2023).

Disampaikan oleh Dewi Fiverayani selaku Ketua Pelaksana, Pesta Pelajar Piala Wali Kota YKPP CUP Sport Competition 2023 ini diikuti oleh 32 Sekolah Dasar (SD) dan 20 SMP se Kota Dumai baik negeri maupun swasta.

"Tahun ini ada berbagai jenis lomba yang diselenggarakan, diantaranya lomba PBB, lomba Tari Zapin, Cerdas Cermat, Mendongeng, Baca Puisi, dan Solo Song untuk tingkat SD, dan lomba PBB, Badminton Putra dan Putri, serta Solo Song untuk tingkat SMP," ucapnya.

Dalam sambutannya, Paisal mengucapkan tahniah atas terselenggaranya Pesta Pelajar Piala Wali Kota YKPP CUP Sport Competition 2023.

Menurutnya, kegiatan positif tersebut sangat bermanfaat bagi para peserta, karena mampu mambentuk mental dan menggali kreatifitas baik seni maupun olahraga.

"Atas nama Pemerinta Kota Dumai, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan ajang ini. Kami berpesan kepada Kepala SMP YKPP Dumai Bang Aben, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun guna mengasah dan mengembangkan minat dan bakat para pelajar kita," tuturnya

Paisal berharap, pihak sekolah terus meningkatkan potensi-potensi kreatifitas dan terus memunculkan inovasi-inovasi baru sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi pengembangan karakter dan jiwa sportifitas pelajar di Kota Dumai.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piala Wali Kota dari Wali Kota Dumai, Paisal dan diserahkan kepada Kepala Sekolah SMP YKPP Dumai, Aben.

( rls ayuningsih)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com