Home
Turun Ke Desa Sari Mulya, Bupati H. Zukri Pastikan Pelayanan Berobat Gratis di Nikmati Masyarakat | Bakti Sosial Sentuh Penyandang Disabilitas, Hari Bhayangkara Ke-78 | Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua
Senin, 24 Juni 2024
/ Dumai / 20:13:03 / Dandim Dumai Mengadakan Coffee Morning Bersama Insan Pers /
Dandim Dumai Mengadakan Coffee Morning Bersama Insan Pers
Jumat, 03/02/2023 - 20:13:03 WIB

Realitaonline.com,DUMAI - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE , adakan acara Coffee Morning bersama Insan Pers kota Dumai, disambut baik Insan Pers media kota Dumai terjalin keharmonisan bersama,tampak ramainya kehadiran jurnalis kota Dumai dan mitra kerja bersama program Kodim 0320/Dumai Jumat,,3/2-2023

Acara Coffee Morning di Aula Makodim 0320/Dumai Coffee Morning Dandim 0320/Dumai,Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE dan Insan Pers media Kota Dumai PerErat Silaturahmi di Sambut Baik,Pembuka Coffee Morning dengan menyanyikan lagu Indonesia raya sebagai awal pembukaan

 Acara pada Jum’at - 3/02/23 di mulai kata sambutan Acara Silaturahmi sampai permintaan maaf bila ada yang tertinggal terkait pelaksanaan Acara Coffee Morning di Pagi Jumat ini.

Selanjutnya" acara caffe Morning itu pun di hadiri oleh Wakil Ketua PWI Riau Kembali,di hadiri Ketua PWI kota Dumai Bambang Hendrianto,ketua Jurnalis yang hadir dan para rekan-rekan Media Online berita dan Media Cetak di Aula Makodim 0320/Dumai.

1. Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia

2. Kata sambutan dari Dandim 0320 Dumai

3. Sambutan dari ketua PWI Riau. Kaban.

4. Kata sambutan ketua PWI Dumai, bambang

5. Menyanyikan lagu Bagimu Negeri

6. Ramah tamah/Hiburan.

Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE dalam kata sambutannya mengapresiasi acara coffee morning dengan insan pers.Letkol Arh Hermansyah Tarigan mengucapkan terimakasih kerjasama dengan media di kota Dumai atas fix back berupa informasi yang di berikan oleh media kepada Kodim 0320/Dumai.

Letkol Arh Hermansyah Tarigan mengatakan bahwa kegiatan ini yang utama adalah menjalin silaturahmi.Juga bersedia menyebarkan kegiatan Koramil dan Babinsa di bawah naungan Kodim 0320/Dumai.Dengan kemampuan dan kekurangan yang ada pada Kodim 0320/Dumai ingin bekerjasama dengan media.

Ke depan TNI Manunggal Membangun Desa akan di laksanakan oleh Kodim 0320/Dumai, dalam pelaksanaannya terkait dengan pemberitaan media, Korem 031/Wirabima mendapat prestasi dari Mabesad, untuk itu, peran aktif media dalam menyiarkan pemberitaan di lingkungan Korem 031/Wirabima sangat di perlukan,kegiatan TMD akan di siarkan ke masyarakat agar mengetahui kegiatan yang di capai TMD, ujar Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan. 

Sasaran TMD itu adalah untuk mengangkat produk lokal sekitaran, seperti dodol ubi dan ada di lokasi Geniot.Perlu rekan media menfolow up kegiatan tersebut yang akan menambah pertumbuhan ekonomi di Geniot dan akan menjadi ikon bagi daerah Geniot. Juga tim kreasi yang akan mendesain bungkusan dan kotak dodol ubi, ungkap Letkol Hermansyah Tarigan.

Kemudian di bidang pendidikan, ingin merubah belajar pendidikan anak di daerah Geniot, akan ada perubahan yang di rasakan.Kita sebarkan kebaikan itu, bahwa telah terjadi perubahan itu. Bahwa masyarakat mengetahui ada langkah- langkah yang di lakukan TMD.Ada hal-hal positif untuk kemajuan daerah itu.Mudah mudahan ini niat kebaikan kita untuk Kota Idaman, tutup Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

Dan dilanjut dengan kata sambutan dari Ketua PWI Dumai, Bambang Hendrianto. Kutipan dalam pidato ketua PWI kota Dumai Bambang Hendrianto, Menyampaikan sehebat apapun kegiatan Kodim 0320/Dumai tanpa adanya di terbitkan berita oleh Jurnalis atau tanpa ada jalinan Mitra kepada Wartawan bukan lah apa-apa,ujar nya, kita sambut baik bahwa pak.Dandim 0320/Dumai telah bermitra walaupun dalam kesibukan nya tetap menyambut baik bila di hubungi via headphone seluler oleh rekan -rekan media kota Dumai,ini wujud nyata mitra terbaik kepada Insan Pers media Dumai,ujar.Bambang.

Acara tersebut, di akhiri kata sambutan pidato dari perwakilan Ketua media maka acara Coffee Morning di Makodim 0320/Dumai menjadi kearaban dan keharmonisan bersama antara kodim dan Insan Pers media kota Dumai setelah menyanyikan lagu padamu negeri,lalu di akhiri bernyanyi bersama dengan Rekan -rekan media sebagai penutup acara , Silaturahmi pagi barokah Jum’at di aula Makodim 0320/Dum

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com