Home
Kapolres Nias Hadiri Shooting For Peace Dari Kodim 0213 Nias Di Sawakete Desa Afulu Nias Utara. | Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI | 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Ditingkatkan | Tim Opsnal Polsek Tualang Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan dan Curat | Rawan Kebakaran, Peran Damkar Rohil Diperkuat, Masyarakat Diminta Tetap Waspada | Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Senin, 26 Februari 2024
/ Dumai / 17:06:29 / Kasatpol PP Dumai Tutup Mata, Gelper Wisata Good Hunter Buka Sampai Subuh /
Kasatpol PP Dumai Tutup Mata, Gelper Wisata Good Hunter Buka Sampai Subuh
Jumat, 03/02/2023 - 17:06:29 WIB

Realitaonline.com, DUMAI.03/02/2023 (Gelper) Di Duga berbau perjudian Buka Sampai jam 3,29 Wib Pagi Pemerintah kota Dumai Sudah membuat Tim Satgas mengantisipasinya, hal itu terlihat saat Wali Kota Dumai H. Paisal memimpin Rapat Koordinasi pembentukan Tim terpadu antisipasi maraknya Gelper Pada Tanggal 7/11/2022 Lalu

Rapat yang menghadirkan beberapa unsur di antaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), berbagai OPD, Tokoh Agama dan masyarakat serta beberapa Instansi Vertikal tersebut bersepakat untuk mencari langkah penyelesaian dari segala bentuk aktivitas Gelper yang selama ini sudah meresahkan masyarakat.

Tapi sampai saat sekarang kelihatan nya Gelper tersebut tidak bisa di tertib kan alah buka sampai Jam 3,29 Wib Pagi,Aneh Ya!!

Kemaren di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Senin (7/11/2022) Yang Lalu,Wali Kota Dumai H. Paisal menginstruksikan kepada yang hadir agar adanya keberadaan gelper yang saat ini  aktivitasnya mulai meresahkan masyarakat untuk diberikan penjelasan dan pemahaman terlebih dahulu serta pihaknya juga akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) yang bertugas untuk melakukan pengawasan dan penindakan  nantinya di lapangan,

Zulkifli,Ketua Persatuan Perwarta warga Indonesia PPWI Kota Dumai angkat bicara kemaren sudah di dentuk Satuan Tugas (Satgas) tapi mana Tim Itu sampai Saat Sekarang Gelper di Jalan Merdeka Di Belakang Hotel Wisata,Good Hunter,Masih Meraja Lela Buka nya sampai Jam 3,29 Wib Pagi.

Ini memang memang aneh sudah jelas di bikin Tim Satgas tapi Gelper masih tetap meraja lela Di Kota Dumai

Gelper tersebut dulu nya Koin di tukar Pakai fucer,dan Fucer tersebut di tukar Pakai uang,tapi sekarang koin di tukar dengan Fucer,dan fucer tersebut di tukar pakai rokok

Rokok tersebut di tukar pakai uang,Ini di duga ada unsur judi nya juga.

Kenapa fucer tersebut tidak di tukar pakai boneka supaya bisa anak anak yang Bermain di Gelper tersebut, ini kelihatan nya bermain di Gelper bapak nya anak anak,dan mamak nya anak anak,jadi Pemerintah Kota Dumai harus jeli, gak mungkin kita ajar itik berenang, Tutur Datuk Amin.

Redaksi:Datuk Amin

( Ayu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com