Home
Wabup Siak Lepas 181 Duta Porseni IGTKI-PGRI | Janjikan SK Honorer, 34 Orang Warga Ditipuh Ratusan Juta Oleh Oknum PNS Disdikbud Pelalawan | Demonstran Tolak Kenaikan UKT dan IPI Berusaha Masuk ke Gedung Rektorat | Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar Sudah Rampung 100 Persen Jelang Kunjungan Presiden ke Riau | DPRD Taja Pembahasan LKPj Bersama Pemkab Rohil | Penjabat Bupati Kampar Mengikuti Intelligent Transport System (ITS) Asia Pacific Forum ke-19 tahun 2
Rabu, 29 Mei 2024
/ Dumai / 23:10:59 / Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah Nuhadi Melet /
Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah Nuhadi Melet
Kamis, 02/02/2023 - 23:10:59 WIB

Realitaonline.com,DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah Nurhadi meletakkan batu pertama pembangunan MCK Daerah Kumuh Bandar Bakau di Jalan Cendrwasih Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Kamis (02/02/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Dumai menyampaikan pembangunan MCK merupakan bantuan dari Ibu Kapolda Riau Ny. Nindya M. Iqbal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Tahun 2023.

“Pembangunan MCK dikawasan perumahan padat penduduk dan kumuh ini ditargetkan akan selesai dalam 21 hari kedepan, dan direncakan nantinya akan diresmikan secara langsung oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal,” kata Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Dilanjutkan Kapolres Dumai, pembangunan MCK bantuan Ibu Kapolda Riau diletakkan di Jalan Cendrwasih Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota dikarenakan kondisi wilayah yang sulit mendapatkan air bersih serta untuk menunjang kampung tangguh anti narkoba program Kasat Narkoba Polres Dumai yang disulap menjadi kampung wisata karena nantinya dilokasi tersebut juga akan diperindah dengan pemasangan lampu-lampu

kelap-kelip.

“Kami juga memberikan pembinaan bagi anak-anak putus sekolah dengan melibatkan dan mengajak dalam kegiatan yang positif seperti Berseni, Mengaji dan lain-lain agar terhindar dari pergaulan bebas hingga penyalahgunaan narkotika. Kami juga meminta masyarakat agar berani dan turut berkontribusi mengungkap peredaran narkotika, tentunya kami akan menyediakan hadiah masyarakat tersebut. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga MCK ini,” pungkas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Pantauan dilapangan, kegiatan diakhiri dengan peletakan batu pertama dan peninjauan pembangunan MCK. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos, M.Si, Kapuskesmas Dumai Kota Dr. Hidayatsyah, Danramil 01 Dumai Kapten Suar Hendri, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, para Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, Ketua LPMK Kelurahan Laksamana Ichsan Fredi dan para tokoh masyarakat serta masyarakat se-Kelurahan Laksamana.

( Ayuningsih/Humas)

 

 

 

 

 

 

 

 

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com