Home
Polres Dumai Melalui Sat Pol Airud Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Polisi Humanis Bagikan Bela | Walikota Dumai H,Paisal Menghadiri Sekaligus Membuka Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pe | Salut! Kapolres Bengkalis Beri Hadiah Umroh Purnawirawan Polri | Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Sabet Kompolnas Award 2022, DR Benny Mamoto (Ketua Tim Penilai) : | Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 , Digelar Oleh Polda | Dandim 0320/Dumai Lerkol Arh Hermansyah Tarigan SE, Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kegiatan Scuri
Sabtu, 10 Desember 2022
/ Kuantan Singingi / 08:51:56 / Ketum DPP SPI Turun Langsung Hadiri Rapat Konsilidasi DPD SPI Kuansing /
Ketum DPP SPI Turun Langsung Hadiri Rapat Konsilidasi DPD SPI Kuansing
Senin, 31/10/2022 - 08:51:56 WIB
TERKAIT:
   
 

Realitaonline.com,Kuansing/Riau - Menindaklanjuti hasil Rapat Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) pada tanggal 3 September 2022 yang mana salah satu point adalah Jajaran Pengurus DPP SPI akan kunjungi untuk melihat perkembangan SPI di daerah.


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kuantan Singingi merupakan daerah ketiga yang disambangi oleh DPP SPI.rapat Konsolidasi yang diadakan di Teluk Kuantan di salah satu kedai Kopi Kecamatan Kuantan Tengah pada Rabu,26/10/2022.


Adapun Ketua Umum (Ketum) SPI, Suriani Siboro dan didampingi Bendahara Umum, Paiman Girsang, Wakil Sekretaris Umum, Tri Wahyudi, Bidang Pemerintahan,Hery.
Sementara itu, kehadiran jajaran Pengurus DPP SPI Kuansing disambut Ketua Wawan Syahputra,Seketaris Sony Valintino Lubis,SH.


Acara konsilidasi di buka oleh Try Wahyudi dengan Menyelamatkan Organisasi Memperkuat diri dengan hubungan DPP dan DPD SPI hingga Membentuk dan memperkuat hubungan terlebih di bidang Jurnalis dan juga Memperbaharui kinerja DPD SPI Kuansing agar lebih agar lebih baik kedepannya.


Dalam rapat Konsolidasi ini, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum beserta jajaran, semoga ini menjadikan motivasi bagi seluruh DPW maupun DPD se-Indonesia khususnya DPD Kabupaten Kuantan Singingi itu sendiri,kata Wawan Syahputra


Dengan tujuan Rapat Konsilidasi juga diharapkan hubungan antara DPP dan DPD Kuansing agar lebih baik kedepannya


"Kalau mengenai hubungan jelas sampai sekarang baik - baik aja antara DPP SPI dengan DPD Kabupaten Kuantan Singingi yang tidak baik itu struktural kepengurusan DPD Kuansing itu sendiri," Ujar Ketua DPD SPI Kuansing.


Lebih lanjut ia katakan,kedepannya yang menjadi PR utama DPD Kuansing merapatkan dan mengajukan ulang perubahan Struktural di tubuh DPD SPI Kuansing.


Hal senada juga disampaikan Seketaris DPD SPI Kuansing Sony Valintino Lubis,SH.terlebih dahulu Ia meminta maaf jika dalam penyambutan masih terdapat banyak kekurangan terkhusus penyambutan DPP SPI begitu juga keadaan tempat.


“Saya sangat berharap dalam kesempatan kali ini akan menjadi sebuah momentum bagi DPD SPI Kuansing khususnya untuk dapat memajukan SPI tentunya dengan harapan dalam rapat pembahasan program jangka pendek dan jangka panjang ini terlaksana dengan baik,” Ucap Sony.


Harapannya kepada Pengurus DPD SPI Kuantan Singingi agar dapat menyegerakan Rapat Struktur pada tubuh DPD Kuansinga agar tercipta roda organisasi lebih baik lagi kedepannya,harap Ketum DPP SPI.


Selain Organisasi SPI hal yang lebih penting tentunya jangan pernah lupa dari pada tugas dan fungsi Jurnalis itu sendiri.


“tetap kedepankan Undang -Undang Pers No. 40 tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) agar kita tetap menjadi seorang Jurnalis yang profesional dalam menjalankan tugas-tugas Jurnalistik. Jalin hubungan baik dengan seluruh mitra, baik pemerintah maupun masyarakat,” tegas Suryani Siboro.


Besar harapan Ketua Umum agar DPD SPI Kuansing mampu menjadi DPD yang memotivasi daerah lainnya dalam segala aspek kemajuan dan perkembangan dari segi prestasi yang membangun SPI di wilayah masing-masing.


Rilis Resmi DPP SPI/Ayuningsih)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com