Home
Polres Dumai Melalui Sat Pol Airud Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Polisi Humanis Bagikan Bela | Walikota Dumai H,Paisal Menghadiri Sekaligus Membuka Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pe | Salut! Kapolres Bengkalis Beri Hadiah Umroh Purnawirawan Polri | Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Sabet Kompolnas Award 2022, DR Benny Mamoto (Ketua Tim Penilai) : | Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 , Digelar Oleh Polda | Dandim 0320/Dumai Lerkol Arh Hermansyah Tarigan SE, Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kegiatan Scuri
Sabtu, 10 Desember 2022
/ Bengkalis / 18:26:30 / Pekerjaan Jalan Desa Harapan Duri Sudah Tahap Finising. /
Pekerjaan Jalan Desa Harapan Duri Sudah Tahap Finising.
Jumat, 07/10/2022 - 18:26:30 WIB
TERKAIT:
   
 

Realitaonline.com, Duri - Pekerjaan pembangunan Jalan Desa Harapan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis terus digesa agar siap sampai waktu yang telah ditentukan dan saat ini sedang dalam tahap finishing.


Diketahui Pembangunan Jalan Desa Harapan Duri saat ini sedang berjalan dikerjakan oleh PT Sumarindo dan sudah terlihat hasilnya cukup memuaskan karena hasil dari kerjaan terlihat aspal yang digunakan sangat baik serta mulus.


Pekerja dilapangan bernama Danil saat ditemui menyebutkan pekerjaan pembangunan Jalan Desa Harapan Duri sudah mencapai 90 persen dan sudah bisa digunakan oleh Masyarakat.


"Kita terus mengusahakan pekerjaan Jalan Desa Harapan Duri agar selesai dan sama-sama diketahui disini banyak Masyarakat yang membuat usaha mikro seperti menjual makan-makanan dan ada juga perkantoran," kata Danil Jum'at (7/10/2022) kepada team mediacenter.


Ditambahkannya, Namun walaupun sudah memasuki mencapai tahap finishing, Masyarakat sudah bisa menggunakan atau melalui dengan kendaraan roda dua maupun roda 4 di Jalan Desa Harapan Duri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


"Kita juga dari pihak Pekerja berterimakasih kepada Masyarakat terkhusus yang ada di Jalan Desa Harapan Duri karena mendukung penuh selama berjalannya pembangunan dan Alhamdulillah sampai hari ini berjalan dengan lancar," terangnya.


Ketua RW 04 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Syahrul menyampaikan apresiasi langkah Pemkab Bengkalis yang berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat itu.


"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi. Semoga Bengkalis semakin maju," ungkapnya.


Sementara itu Bupati Bengkalis, Kasmarni saat diwawancarai mengatakan pekerjaan di Jalan Desa Harapan Duri disana juga dibuat dua jalur, jadi kami minta kepada Masyarakat untuk bekerjasama selama berjalannya pekerjaan pembangunan.


"Kita dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus berupaya agar pembangunan di Negeri Junjungan terus berjalan dengan apa yang telah diharapkan dan untuk itu kita meminta kepada seluruh Masyarakat agar tetap bekerjasama dalam mewujudkan Daerah kita ini Negeri Bermawah, Maju dan Sejahtera," pungkasnya.(SL/EB).-

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com