Home
Polres Dumai Melalui Sat Pol Airud Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Polisi Humanis Bagikan Bela | Walikota Dumai H,Paisal Menghadiri Sekaligus Membuka Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pe | Salut! Kapolres Bengkalis Beri Hadiah Umroh Purnawirawan Polri | Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Sabet Kompolnas Award 2022, DR Benny Mamoto (Ketua Tim Penilai) : | Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 , Digelar Oleh Polda | Dandim 0320/Dumai Lerkol Arh Hermansyah Tarigan SE, Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kegiatan Scuri
Sabtu, 10 Desember 2022
/ Dumai / 09:34:48 / Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, PT KPI RU Dumai Berikan Santunan ke Panti Asuhan /
Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, PT KPI RU Dumai Berikan Santunan ke Panti Asuhan
Minggu, 02/10/2022 - 09:34:48 WIB
TERKAIT:
   
 

Realitaonline.com,Dumai- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai bagikan santunan kepada Panti Asuhan Takdir Ilahi, Jumat (30/09).


Santunan yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 10 juta, 45 paket makan siang dan 45 paket jananan untuk anak dan pengurus Panti Asuhan Takdir Ilahi yang berjumlah 42 orang.


Pjs. Unit Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Denny Saputra Ramadhan, mengatakan bahwa santunan ini bersumber dari dana yang dikumpulkan setiap kali digelarnya rapat internal perusahaan.


“Pengumpulan dana infaq ini dilakukan oleh General Manager, Tim Manajemen, maupun Section Head PT KPI RU II setiap kali menggelar rapat internal. Hal ini merupakan salah satu wujud kegiatan Manajemen Berbagi di lingkungan PT KPI RU Dumai,” ujar Denny.


“Selain itu, hal ini juga sejalan dengan prinsip pengelolaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan serta penerapan prinsip _Environmental, Social, and Governance_ (ESG) di PT KPI RU Dumai,” sambung Denny.


Manager OPI, Ririanti Safrida, yang hadir langsung mewakili tim manajemen PT KPI RU Dumai untuk menyerahkan santunan mengungkapkan bahwa kegiatan Manajemen Berbagi ini rutin dilaksanakan di sepanjang tahun memanfaatkan dana yang terkumpul tersebut.


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Takdir Ilahi dan juga bisa turut mendoakan untuk keamanan dan kehandalan kilang RU Dumai dan Sei Pakning,” ungkapnya.


Pengurus Panti Asuhan Takdir Ilahi, Maskur, juga menyampaikan apresiasinya kepada PT KPI RU Dumai atas bantuan yang diberikan kepada panti asuhan yang dibinanya.


“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pimpinan di Pertamina Dumai atas bentuk perhatian yang diberikan kepada kami. Semoga Pertamina Dumai semakin sukses sehingga semakin banyak manfaat yang bisa diberikan khususnya untuk Kota Dumai,” tutup Maskur.


(Ayuningsih)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com