Home
DPRD Gelar Paripurna Istimewa; Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PAW | Ikuti Rakor Terkait DAK, Pj Bupati Kampar Minta Bapenas Prioritaskan Sektor Pertanian | Bupati Siak Alfedri Diajak Ridwan Kamil Berkontribusi di IKN | Kabupaten Siak Dapat 994 Formasi ASN dan PPPK | Putar Balik Tanpa Nyalakan Lampu Sein Ternyata Bisa Didenda Rp250 Ribu dan Penjara | Bupati Nias Barat Pimpin Upacara Penaikan Bendera Lingkungan Pemerintah Kab.Nias Barat
Selasa, 19 Maret 2024
/ Kepulauan Nias / 10:58:27 / Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 /
Seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022
Selasa, 09/08/2022 - 10:58:27 WIB

Realitaonline.com.Nias Barat--Sektor pariwisata adalah salah satu sektor penting dan strategis Pemkab Nias Barat yang termuat dalam misi pembangunan Kabupaten Nias Barat 5 Tahun kedepan yaitu mengembangkan ekonomi masyarakat yang berbasis agrominawisata dan ekonomi kreatif.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu saat membuka secara resmi kegiatan seleksi awal pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 di Aula Soguna Ba Zato, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Senin 08/08/2022.

Dia mengatakan di tengah proses pengembangan sektor pariwisata tersebut perlu diadakan banyak event kepariwisataan dan kebudayaan selain pembangunan destinasi wisata.

"Selain pembangunan destinasi wisata, perlu juga diadakan event kepariwisataan dan kebudayaan salah satunya pemilihan putri pariwisata"katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menghimbau peserta agar mengikuti seleksi dengan baik dan penuh semangat.

"Adek-adek tampil fres, jangan pikirkan dulu bagamana bisa juara. Bagaimana saya bisa memenangkan seleksi ini. Semangat terus supaya dapat memperoleh hasil terbaik"himbau Khenoki Waruwu kepada peserta.

Diinformasikan, tahap seleksi pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat kali ini diikuti 56 kontestan. Sementara grand finalnya akan digelar pada 14 Agustus 2022 mendatang di Pantai Sirombu.

Acara tahap seleksi putri pariwisata tersebut dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD, Ketua DWP Kabupaten Nias Barat, Ny. Merryani Fakhili Gulo dan hadirin lain. *(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com