Home
DPRD Gelar Paripurna Istimewa; Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PAW | Ikuti Rakor Terkait DAK, Pj Bupati Kampar Minta Bapenas Prioritaskan Sektor Pertanian | Bupati Siak Alfedri Diajak Ridwan Kamil Berkontribusi di IKN | Kabupaten Siak Dapat 994 Formasi ASN dan PPPK | Putar Balik Tanpa Nyalakan Lampu Sein Ternyata Bisa Didenda Rp250 Ribu dan Penjara | Bupati Nias Barat Pimpin Upacara Penaikan Bendera Lingkungan Pemerintah Kab.Nias Barat
Selasa, 19 Maret 2024
/ Kepulauan Nias / 14:09:49 / Bupati Nias Barat Hadirin HUT IKKBL Ke-32 Tahun 2022 /
Bupati Nias Barat Hadirin HUT IKKBL Ke-32 Tahun 2022
Sabtu, 06/08/2022 - 14:09:49 WIB

Realitaonline.com.Depok -- Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun organisasi Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) ke-32 Tahun 2022 di Gedung Gereja BNKP Jemaat Depok, Jawa Barat, Sabtu 06/08/2022.

Organisasi IKKBL, Kata Khenoki Waruwu telah berkontribusi terhadap budaya Kabupaten Nias Barat melalui pokok-pokok pikiran,
Organisasi ini sudah membrikan kontribusi pemikiran kepada daerah Nias Barat diantaranya pokok2 pikiran tentang budaya Nias Barat. Dan pokok pikiran itu sudah kita tindaklanjut ,katanya.

Menurutnya, persatuan seperti IKKBL sangat bagus, terlebih lebih untuk masyarakat yang berdomisili di luar Kabupaten Nias Barat karna dapat mempererat persaudaraan,
Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat memaparkan program-program yang telah dan sedang dilaksanakan bersama pasangannya Dr. Era era Hia, MM.,M.Si.

Adapun program itu; penyediaan ambulans gratis, pemberian santunan duka, pembangunan trotoar di Ibu kota Nias Barat, pembangunan sekolah unggulan dan lain sebagainya
Sementara itu, Ketua Umum IKKBL Dr. Sorni Paskah Daeli, M.Si (Ama Alzo Daeli) menyebut peringatan HUT IKKBL ke-32 Tahun 2022 itu sebagai moment untuk mengevaluasi perjalanan organisasi.
"Secara organisasi hari ulang tahun ini momentum mengevaluasi diri organisasi, apakah visi misi organisasi sudah tercapai"katanya.

Disampaikannya juga bahwa IKKBL mempunyai program khusus internal yakni pembangunan website IKKBL sebagai media komunikasi yang pada hari acara tersebut dilaunching.

Hadirin Tokoh Nasional, Firman Jaya Daeli, Ketua PMNBI, Faahakhó dódó Maruhawa, Ny. Yuliria Era Era Hia, dan hadirin lainnya. *(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com