Home
Pemkab Nias Barat Sambut Kunjungan Direktorat Layanan Tim Bakti Kementerian Kominfo Dan Informatika. | Bupati Nias Barat Menyerahkan LHP-BPK RI kepada Ketua DPRD TA.2021 | Pemdes DoliDoli Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Tahun 2022. | IKNR Kumpulkan Seluruh DPD dan DPC IKNR Dalam Raker | Rutan Kelas IIB Dumai Gelar Upacara Kebangkitan Nasional Ke- 114, Merupakan Momentum Nadionalisme | Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai Berhasil Amankan Dua Pengedar Narkoba Bersama Sejumlah BB
Senin, 23 Mei 2022
/ Pelalawan / 11:53:25 / Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam /
Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam
Kamis, 27/01/2022 - 11:53:25 WIB

Realitaonline..com, Pelalawan - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 menuju Tahun 2023 dilaksanakan pada Rabu, (26/01/2022). Musrembang ini dilaksanakan di Aula Baperma Kelurahan Teluk Dalam. Hadir dalam kegiatan ini, Camat Kuala Kampar yang diwakili oleh Kasi PPM T. Radi Guspandiar, SE, Plt Lurah Teluk Dalam M.Yaser S.AP, Sekretaris Kelurahan T. Eri Yusri, Ketua LPM Robudin, Kepala lingkungan 1 T. Nurhakim, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Pemuda se-Kelurahan Teluk Dalam, Korwil Dinas Pendidikan serta Kepala Sekolah, UPT Dinas Perkebunan, dan Kepala Kantor Urusan Agama.

Dalam sambutannya Camat Kuala Kampar yang diwakili Kasi PPM Tengku Radi Guspandiar, SE menyampaikan, "Kegiatan Musrembang yang kita lakukan hari ini sudah menjadi agenda tahunan buat kita semua.  Kita akan mengusulkan kepada pemerintah apa saja yang kita butuhkan untuk pembangunan daerah kita ini. Semoga apa yang kita usulkan dapat dilaksanakan pembangunannya demi kesejahteraan masyarakat."

T.  Radi juga menambahkan "Kegiatan pembangunan yang kita usulkan kepada pemerintah tentu saja harus benar-benar kita fikirkan dengan matang. Usulan pembangunan tersebut harus benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan harus kita pahami pengusulannya, karena usulan tersebut akan melewati proses verifikasi di Musrembang tingkat kecamatan. Usulan yang memiliki skala prioritas tinggilah yang biasanya akan bisa lolos verifikasi dari Musrembang tingkat kelurahan, kecamatan, dan akan dilanjutkan di Musrembang Tingkat Kabupaten."

Sementara itu, Plt Lurah Teluk Dalam Muhamad Yaser, S.AP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar yang telah membuka Musrembang tingkat kelurahan hari ini. Lurah Muhamad Yaser berharap semoga usulan pembangunan Kelurahan Teluk Dalam dalam Musrembang ini mendapatkan skala prioritas dari pemerintah Kabupaten Pelalawan, sehingga masyarakat Teluk Dalam dapat merasakan manfaatnya.(MC/Aris)**"
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com