Home
Upacara Peringati Hari Bhakti Imigrasi TPI Kelas IIB Dumai Ke-72 Secara Virtual | Wako Dumai Memacu Semangat Guru AgarTerus Meningkatkan Kapasitas Dalam Proses Pembelajaran | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Haqqul Yakin Dilakukan Secara Simbolis Oleh Walikota
Jum'at, 28 Januari 2022
/ Pekanbaru / 12:08:30 / Tugu Roda Terbang Kembali Dimasukkan ke APBD 2022, PUPR: Pelaksanaan Tergantung Keuangan /
Tugu Roda Terbang Kembali Dimasukkan ke APBD 2022, PUPR: Pelaksanaan Tergantung Keuangan
Kamis, 13/01/2022 - 12:08:30 WIB

PEKANBARU,REALITAONLINE.COM- Pembangunan Tugu Roda Terbang di Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, kembali di anggarkan dalam APBD tahun 2022 Kota Pekanbaru. Pembangunan tugu ini sebelumnya sudah tertunda sejak dua tahun lalu.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan, tugu tersebut akan dibangun jika kondisi keuangan Pemko Pekanbaru membaik. Maka dari itu, tahun inipun, pembangunannya belum bisa dipastikan.

"Tugu Roda Terbang itu masih kita anggarkan. Tetapi kita juga melihat kondisi keuangan, kalau baik kita bangun, kalau juga tidak, kita tunda lagi," kata Edu, panggilan akrabnya, Rabu (12/1).

Ia menjelaskan, anggaran tugu tersebut tidak mengalami perubahan. Total anggaran sesuai Detail Engineering Design (DED) yakni Rp13 miliar.  

"Masih sama, tidak ada perubahan," jelasnya.

Berita sebelumnya, pembangunan Tugu Roda Terbang ini diharapkan menjadi ikon Kota Pekanbaru dan menjadi simbol motivasi kota ini dalam pembangunan. Namun, pembangunannya masih ditunda karena Kota Pekanbaru dalam pandemi Covid-19. (Kominfo10/RD5)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com