Home
Upacara Peringati Hari Bhakti Imigrasi TPI Kelas IIB Dumai Ke-72 Secara Virtual | Wako Dumai Memacu Semangat Guru AgarTerus Meningkatkan Kapasitas Dalam Proses Pembelajaran | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Haqqul Yakin Dilakukan Secara Simbolis Oleh Walikota
Jum'at, 28 Januari 2022
/ Dumai / 23:02:50 / Walikota Dumai Mengingatkan Kepada OPD Terkait Untuk Lebih Memperhatikan Permasalahan Sampah. /
Walikota Dumai Mengingatkan Kepada OPD Terkait Untuk Lebih Memperhatikan Permasalahan Sampah.
Rabu, 12/01/2022 - 23:02:50 WIB

Realitaonline.com, Dumai - Walikota Dumai H. Paisal Pimpin Rapat Koordinasi bersama Kepala OPD yang bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Rabu (12/01).

Rapat ini terkait langkah pengerjaan pembangunan untuk lingkungan hidup yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Dumai diantaranya yaitu pengerjaan jalan, drainase, air limbah domestik, dan persampahan.

Walikota Dumai H. Paisal pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengerjaan terkait untuk lingkungan hidup ini tentunya dibutuhkan kerjasama antar OPD yang ada.

"Untuk Lingkungan Hidup ini pengerjaannya dibutuhkan kerjasama antara OPD, pengerjaan seperti drainase, air limbah domestik serta sampah nanti kita siapkan siapa-siapa aja yang akan kita beri tupoksi beserta kewenangannya," ucapnya.

Beliau juga mengingatkan kepada OPD terkait untuk lebih memperhatikan permasalahan sampah di pinggir jalan yang ada saat ini.

"Untuk permasalahan sampah yang menumpuk dijalan diharapkan tidak ada lagi, OPD-OPD yang ada diharapkan saling sinergi sehingga tidak adanya lagi keluhan masyarakat mengenai sampah yang ada di Kota Dumai", harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten II, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Dumai.
( Ayumingsih/ E)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com