Home
Upacara Peringati Hari Bhakti Imigrasi TPI Kelas IIB Dumai Ke-72 Secara Virtual | Wako Dumai Memacu Semangat Guru AgarTerus Meningkatkan Kapasitas Dalam Proses Pembelajaran | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Haqqul Yakin Dilakukan Secara Simbolis Oleh Walikota
Jum'at, 28 Januari 2022
/ Pekanbaru / 17:28:46 / Wali Kota Pekanbaru Membuka Langsung Mubes V Ikatan Keluarga KURAI V JORONG /
Wali Kota Pekanbaru Membuka Langsung Mubes V Ikatan Keluarga KURAI V JORONG
Selasa, 11/01/2022 - 17:28:46 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus membuka langsung Mubes V Ikatan Keluarga KURAI V JORONG (Bukittinggi) Pekanbaru atau IKKP menggelar Musyawarah Besar (Mubes) V, Minggu (9/1/2022). Mubes berlangsung di Auditorium As Shofa, Kota Pekanbaru.

Firdaus berharap pengurus baru yang terpilih bisa bekerjasama dengan pemerintah kota dalam mubes ini. Ia menyebut bahwa keikutsertaan pengurus paguyuban bisan ikut berperan dalam pembangunan Kota Pekanbaru.

"Semoga pengurus baru nanti bisa bekerjasama dengan pemerintah kota dalam upaya percepatan program pembangunan," ujarnya usai membuka kegiatan.

Firdaus juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dalam kepemimpinan selama sepuluh tahun ini. Ia menyebut ada sejumlah capaian selama satu dekade ini. Ia menilai bahwa capaian ini terjadi atas dukungan masyarakat.
Dirinya menjabarkan sejumlah program pemerintah kota. Satu di antaranya capaian menjadi kota yang memiliki kawasan industri strategis.

Keberadaan kawasan industri ini juga seiring pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19. Ada juga sejumlah capain di berbagai sektor.

Dirinya mengimbau agar pelaksaan mubes ini berlangsung sesuai protokol kesehatan yang ketat. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com