Home
Keluarga Besar Rang Jambak ( KBRJ) Mengadakan Silaturahmi dan Berbuka Bersama. | Polres Dumai Berhasil Menggulung 4 Tersangka Dengan Barang Bukti 5000 Kg Sabu dan 150 Butir Pil Ekta | Minta Perhatikan Daerah yang Komitmen Menjaga Lingkungan | Keluarga Besar SDN 006 Pangkalan Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama | Pemko Pekanbaru Serahkan LKPD 2023 ke BPK Perwakilan Riau | Disdukcapil Pekanbaru: Dokumen Kependudukan Sudah Ada Barcode, Tidak Perlu dilegalisir
Jum'at, 29 Maret 2024
/ Kampar / 12:52:38 / Penetapan Dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Baru Kecamatan siak Hulu 2021 /
Penetapan Dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Baru Kecamatan siak Hulu 2021
Kamis, 21/10/2021 - 12:52:38 WIB

Realitaonline.com, Siak Hulu -Kegiatan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa yang berhak dipilih berdasarkan keputusan Panitia Pemilihan Kepala Desa Baru tahun 2021 telah dilaksanakan pada hari Kamis (21/10/2021) bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades Desa baru  pada pagi  menjelang  Siang 10.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Siak Hulu,Panwas Pilkades Kecamatan Siak Hulu , Panwas Pilkades Desa, Panitia Pemilihan, Tokoh Masyarakat,Ninik Mamak serta Perangkat Desa Baru. Acara dikemas secara sederhana dalam keadaan yang bersahaja serta hikmat.

Kegiatan dimulai dari Sambutan Ketua panitia Pilkades, Serta Pemerintah Kecamatan Siak Hulu , pembacaan SK Penetapan Calon tetap Kepala Desa Baru yaitu tentang penetapan Calon tetap kepala Desa Baru yang berhak dipilih pada Tanggal 17 Nopember 2021di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar tahun 2021 yaitu :
a. M.Haris CH
b. Azri Tambusai
c. H.Iskandar
d. Assaryanto
e. Ahmad Jais

Pencabutan nomor urut Calon kepala Desa berdasarkan Angka, Penandatanganan Fakta Integritas Para Calon sesuai Nomor urut .

Dalam Pencabutan Nomor Urut tersebut, maka dari lima orang calon tersebut, urutan nomor urut yang diperoleh adalah :
Nomor Urut ( 1 ) M.Haris CH
Nomor Urut ( 2 ) Assaryanto
Nomor Urut ( 3 ) Azri Tambusai
Nomor Urut ( 4 ) Ahmad Jais
Nomor Urut ( 5 ) H.Iskandar

Sementara Camat Siak Hulu Rahmad Fajri S.STP.M.Si,  mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bersama selama berlangsungnya proses Pilkades.

“Mari kita jaga keamanan, ketertiban, kejujuran dan partisipasi nya untuk mensukseskan Pilkades Desa Baru nanti. Terimakasih kepada panitia Pilkades yang telah bekerja siang dan malam yang  sudah bekerja  Menetapkan Calon Kepala Desa yang berhak di pilih pada tanggal 17 Nopembet 2021,

"Selamat kepada masing- masing Calon Kepala Desa Baru  yang telah mendapatkankan nomor urut tetap dalam helat pemilihan kepala desa serentak bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021".tuturnya sembari mengakhiri sambutan.(Halawa)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com