Home
Penetapan Dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Baru Kecamatan siak Hulu 2021 | Alumni Akabri 99 Riau Peduli, Salurkan 1000 Bansos Dan Gelar 1000 Vaksinasi. | Tim Garuda Polres Dumai Berhasil Bekuk Seorang Pelaku Komplotan Pencurian Bersenjata | Eagle Riau Taekwondo Target 10 Emas Kejuaraan Se Sumtra Untuk Piala Bupati Lebong Bengkulu | Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar! | Polda Riau Gulung Praktek Judi Online, 59 Tersangka Diciduk.
Jum'at, 22 Oktober 2021
/ Dumai / 15:38:24 / Kapolres Dumai Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama di Jajaran Polres Dumai /
Kapolres Dumai Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama di Jajaran Polres Dumai
Senin, 27/09/2021 - 15:38:24 WIB

Realitaonline. com,Dumai - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai, Kasat Pol Air Polres Dumai, Kasat Binmas Polres Dumai dan Kapolsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai, Senin (27/09) pukul 08.30 WIB bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah Kabag Ops Polres Dumai dari Kompol Suparman kepada Kompol Pauzi, S.H., M.H. Kemudian Jabatan Kasat Reskrim Polres Dumai dari AKP Fajri, S.H., S.I.K kepada AKP Budi Rahmaaris Gunadi, S.I.K serta Jabatan Kasat Pol Air Polres Dumai dari AKP Yudi Setiawan, S.H, M.H kepada AKP Budi Rahmadi, S.H.

Sementara jabatan Kasat Binmas Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Kamal Togar Harahap, S.H kini dijabat oleh IPTU Hardiyanto, S.E, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai. Kemudian jabatan Kapolsek Dumai Kota Jajaran Polres Dumai diemban oleh IPDA RENALDY YUDHISTA INDRASARI, S.Tr.K.

Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Dilingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru disaksikan langsung oleh Kapolres Dumai, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Kemudian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhiri dengan Pembacaan Do'a.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat atas promosi yang didapatkan oleh pejabat baru maupun pejabat lama yang ditempatkan di tempat tugas yang baru.

"Kepada pejabat baru diharapkan secepat mungkin melakukan adaptasi lingkungan dan langsung bekerja dengan baik agar pelayanan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal seperti sebelumnya dan harus ditingkatkan," ujar AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Ditambahkan AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, untuk pejabat yang lama saya mewakili Keluarga Besar Polres Dumai dan Bhayangkari Cabang Dumai mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Dumai dan semoga sukses ditempat tugas yang baru nantinya.

"Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan Polri ini adalah suatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran yang dilakukan oleh pimpinan sekaligus sebagai promosi jabatan atas personil Kepolisian yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya," pungkas Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.( Ayuningsih / E)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com