Home
Penetapan Dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Baru Kecamatan siak Hulu 2021 | Alumni Akabri 99 Riau Peduli, Salurkan 1000 Bansos Dan Gelar 1000 Vaksinasi. | Tim Garuda Polres Dumai Berhasil Bekuk Seorang Pelaku Komplotan Pencurian Bersenjata | Eagle Riau Taekwondo Target 10 Emas Kejuaraan Se Sumtra Untuk Piala Bupati Lebong Bengkulu | Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar! | Polda Riau Gulung Praktek Judi Online, 59 Tersangka Diciduk.
Jum'at, 22 Oktober 2021
/ Kampar / 08:35:51 / Bupati Kampar Dan Keluarga Lakukan Vaksinasi Ke Dua. /
Bupati Kampar Dan Keluarga Lakukan Vaksinasi Ke Dua.
Senin, 20/09/2021 - 08:35:51 WIB

Realitaonline.com, Tapung  - Usai melaksnakan pembukaan Adventure Trabas di Kuok, sssampai di kediaman Bupati Kampar melaksanakan Vaksinasi yang diikuti oleh anggota Keluarga, Ahad, 20/09. 

Ini Bagian dari upaya meningkatkan daya tahan tubuh kita sehingga apabila terjangkit reaikonya tidak memberikan efek yang fatal bagi diri kita, dan ini merupakan salah program Pemerintah " Kata Catur Sugeng Susanto. 

Oleh sebab itu ini baik-baik kita untuk jangka panjang, Vaksinasi ini halal dan aman" Kata Catur lagi yang di dampingi oleh  Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Rahmat dan tim vaksinator. 

Memang saat ini belum semua dapat kita lakukan Vaksinasi kepada seluruh Masyarakat namun kita terus berupaya untuk mendapatkan dosis vaksin bagi masyatakat khususnya Kabupaten Kampar "Harap Catur 

Sementara itu Rahmat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar menyatakan bahwa Bupati dan keluarga telah melaksnakan Vaksinasi kedua, ini penting selaku pejabat publik, selain melindungi dirinya juga untuk melindungi orang lain" Kata Rahmat. 

saat ini antusias masyarakat untuk melaksnakan Vaksinasi sangat tinggi, sehingga malah tidak dapat kita layani karena ketersedian vaksin yang terbatas, kita terus berupaya untuk mendapatkan vaksin sehingga porsentase masyarakat yang divaksin makin tinggi yang saat ini baru berkisar 16,2 Persen " Kata Rahmat. 

Secara pribadi ia berpesan jangan sampai kita kena civid-19 karena sangat menyiksa, seluruh Badan terasa sakit, makan tak mau, serta tekanan psikologi, Oleh sebab itu mari kita jaga dengan penerapan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat " Tutup Rahmat (Diskominfo Kampar)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com