Home
Penetapan Dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Baru Kecamatan siak Hulu 2021 | Alumni Akabri 99 Riau Peduli, Salurkan 1000 Bansos Dan Gelar 1000 Vaksinasi. | Tim Garuda Polres Dumai Berhasil Bekuk Seorang Pelaku Komplotan Pencurian Bersenjata | Eagle Riau Taekwondo Target 10 Emas Kejuaraan Se Sumtra Untuk Piala Bupati Lebong Bengkulu | Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar! | Polda Riau Gulung Praktek Judi Online, 59 Tersangka Diciduk.
Jum'at, 22 Oktober 2021
/ Nasional / 08:26:05 / Sebulan Berjalan PTM SDN 003 Bagan Siapi Api Berjalan Lancar . /
Sebulan Berjalan PTM SDN 003 Bagan Siapi Api Berjalan Lancar .
Minggu, 19/09/2021 - 08:26:05 WIB

Realitaonline.com, Rokan Hilir - Sekolah Dasar Negeri 003 Bagan Siapi-api yang beralamat Jalan Perniagaan, Kepenghuluan, Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, lebih kurang sudah 1 bulan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai aturan Bupati dan menjalani prokes dan hal itu berjalan lancar tanpa ada kendala.

Nofridawati S.Pd PLH Kepala Sekolah Dasar Negeri 003 Bagan Siapi-api saat dikunjungi Wartawan di ruangannya mengatakan," sampai saat in ok alhamdulillah belajar mengajar disekolah kami lancar dan aman, siswa kami anjurkan saat memasuki area sekolah mengunakan masker dan cuci tangan, yang kami sediakan hendak memasuki lokal.

" Kelas 1,2,3 waktu belajar 2 jam, sedangkan kelas 4,5,6  jumlah waktu belajar 3 jam, sistim ship, dan kami pihak sekolah sebelum nya sudah berkoordinasi dengan wali murid dengan membuat pernyataan bagi anaknya yang belajar tatap muka, hampir semua walid murid setuju anaknya belajar tatap muka" ujar Kepsek.

Dikatakan Kepala Sekolah, dengan belajar tatap muka (PTM) disekolah Dasar Negeri 003 Bagan Siapi-api tentunya para siswa mulai maksimal mengikuti mata pelajaran yang diajarkan oleh masing masing guru, sekali pun sebagian siswa masih menyusuaikan dan beradaptasi dengan rekan rekan nya yang lain, karena saat penerimaan hingga naik ke kelas 2 sama sekali tidak pernah bertemu dan sebagian guru tidak mengenal siswanya.

" Harapan kita kedepannya situasi dan pembelajaran bisa kembali normal seperti sediakala "harapnya.
(PANCA SITEPU/AS)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com