Pekanbaru
Rapat persiapan pelantikan Pengurus Cabang olahraga Perkumpulan Sambo Indonesia Pekanbaru
...[read more] "> Pekanbaru
Rapat persiapan pelantikan Pengurus Cabang olahraga Perkumpulan Sambo Indonesia Pekanbaru
" />
 
Home
Rokan hilir Fokuskan Pembagunan Lima Tahun Kedepan, | Puluhan petani di Rohil ikut Bimtek Gratieks Komoditas Pertanian | PT.Pelindo I Cabang Dumai Laksanakan Renovasi Makanm Leluhur Kota Dumai Melalui Dana CSR | Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Datun Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dumai | Kejari Dumai Launching Program Inovasi JAKSA SAHABAT GURU Langsung di Buka Oleh Walikota Dumai | Dimasa Pandemi Covid 19 Semaraknya Judi Gelper di Negeri Seribu Kubah Aparat Tutup Mata.
Sabtu, 25 09 2021
/ Pekanbaru / 06:10:25 / Rapat Persiapan Pelantikan Cabang Olahraga Persambi Kota Pekanbaru /
Rapat Persiapan Pelantikan Cabang Olahraga Persambi Kota Pekanbaru
Minggu, 12/09/2021 - 06:10:25 WIB

Realitaonline.com, Pekanbaru
Rapat persiapan pelantikan Pengurus Cabang olahraga Perkumpulan Sambo Indonesia Pekanbaru ( PERSAMBI ) yang di Pimpin langsung oleh Drs. H Ian Machyar M. M. Selaku Ketua PERSAMBI Riau beserta jajarannya dan juga di Hadiri calon Ketua PERSAMBI Kota Pekanbaru Ir Robert Endriko, Beserta seluruh jajaran Pengurus Persambi Kota Pekanbaru Dalam agenda rapat persiapan pelantikan pengurus  yang akan berlangsung jika tidak ada halangan jatuh pada hari senin tanggal 27 September 2021.

Dalam rapat persiapan pelantikan pengurus olahraga Sambo pekanbaru ini Ian Machyar selaku ketua Sambo provinsi menyampaikan bahwa olahraga Sambo ini adalah olahraga tentara Rusia yang sudah mendunia termasuk di indonesia.
untuk di provinsi Riau sendiri baru satu tahun berdiri tapi kita sudah memiliki 10 atlet olahraga beladiri Sambo yang sudah kita persiapkan dlm event event olahraga nasional nantinya.

dengan terbentuknya Sambo kota pekanbaru yang rencananya akan di Lantik 27 September 2020. Yang artinya Sambo pekanbaru nantinya akan menjadi tolak ukur bagi PERSAMBI yang ada di provinsi Riau, dan harapan ?  marilah kita bersama sama untuk membangun serta memiliki rasa tanggung jawab yang penuh untuk memajukan Sambo yang ada di  provinsi Riau serta dapat melahirkan atlet atlet Sambo yang berkualitas dengan membawa nama Riau menjadi baik di skala nasional maupun internasional imbuhnya.

Sambungnya terkait PON XX yang akan berlangsung di Papua PERSAMBI provinsi riau baru sebatas eksebisi , rencana berangkat 6 orang, terdiri dari 3 orang atlit , 1 orang pelatih, 1 orang offisial 1 orang manager dan harapan kita semoga apa yang telah kita persiapkan berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama ketua Sambo Pekanbaru Ir Robert Endriko senada dengan apa yang di katakan oleh ketua Sambo provinsi Riau Ian Machyar,  
Harapnya dengan terbentuknya olahraga Sambo Pekanbaru dapat berjalan dengan baik dan sukses juga bersinergi dengan PERSAMBI provinsi Riau serta seluru pengurus kabupaten untuk membangun prestasi yang baik sebab Sambo Pekanbaru nantinya akan menjadi barometer serta dapat melahirkan atlet atlet yang berkualitas dengan menjunjung tinggi rasa sportifitas. 

Kemudian Robert Endriko menambahkan dengan lahirnya pengurus olahraga Sambo Pekanbaru mari kita bersama sama memajukan serta membangun komunikasih yang baik bagi sesama pengurus Sambo yang ada di Pekanbaru terlebih bagi PERSAMBI yang ada di Provinsi riau, bagai mana agar olahraga Sambo yang ada di pekanbaru nantinya lebih di minati dan di sukai masyarakat terlebih bagi anak muda yang ada di provinsi Riau, 

Tambahnya kedepannya kita harus suarakan ini kepada anak anak muda yang ada di provinsi Riau agar dapat mencintai dan membangun, jiwa dan jasmani yang sehat dan kuat, dengan demikian kita akan memiliki anak anak muda yang berprestasi dalam atlet olahraga samboh yang memiliki prestasi bermental juara. Tandasnya.
Frans sibarani.
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com