Home
Rokan hilir Fokuskan Pembagunan Lima Tahun Kedepan, | Puluhan petani di Rohil ikut Bimtek Gratieks Komoditas Pertanian | PT.Pelindo I Cabang Dumai Laksanakan Renovasi Makanm Leluhur Kota Dumai Melalui Dana CSR | Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Datun Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dumai | Kejari Dumai Launching Program Inovasi JAKSA SAHABAT GURU Langsung di Buka Oleh Walikota Dumai | Dimasa Pandemi Covid 19 Semaraknya Judi Gelper di Negeri Seribu Kubah Aparat Tutup Mata.
Sabtu, 25 09 2021
/ Pelalawan / 07:00:28 / Bupati Dan Wabup Bersama Keluarga Kunker Ke Kecamatan Kuala Kampar. /
Bupati Dan Wabup Bersama Keluarga Kunker Ke Kecamatan Kuala Kampar.
Senin, 06/09/2021 - 07:00:28 WIB

Realitaonline.com, Pelalawan -  Bupati Pelalawan H. Zukri  yang didampingi Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH., MH beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Pelalawan melaksanakan kunjungan kerja di D Kecamatan Kuala Kampar pada Sabtu (4/9/2021).


Bupati Pelalawan bersama rombongan tiba di dermaga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar pada pukul 11.30 WIB menggunakan Speedboat dan disambut langsung oleh Camat Kuala Kampar Tengku Fauzar  berserta Tokoh Adat, Tokoh agama Kecamatan Kuala Kampar,. Tokoh Pemuda berserta masyarakat Kuala Kampar dan diarak menuju kantor camat untuk mengikuti prosesi acara Tepuk Tepung Tawar oleh Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Kuala Kampar.


Bupati dan dan Wakil Bupati Pelalawan dan rombongan  yang hadir ternyata  Sella Pitaloka Zukri, S.AP Istri dari Bupati Pelalawan Juga Ikut hadir  Kunker Kecamatan Kuala Kampar.

Perjalanan yang cukup jauh dari kota Pangkalan Kerinci ( Lebih kurang 150 km _ Red ) menuju  kecamatan penghubung kota Batam ini. Dengan penuh semangat Sella Pitaloka Zukri tetap hadir dalam kegiatan kunker Ini untuk mendampingi Sang suami tercinta.

Selain punya jiwa pemimpin yang besar  6 hari Kedepan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pelalawan ini tetap setia mendampingi sang suami dari tanggal 4  September sampai hari Kamis tanggal 9 September nanti.

Luar biasa' sang Istri yang penuh pengabdian Kepada siang suami dan masyrakat yang dipimpin nya.


Berikut Kepala Dinas yang hadir untuk mendampingi Bupati dan Wabup Pelalawan dalam acara Kunker Gubernur Riau dan Kegiatan Diagnosa Desa Sekecamatan Kuala Kampar, yang akan dilaksanakan pada :

Hari Sabtu sampai dengan Kamis

Tanggal 9 September 2021 : 1. Kepala Bappeda 2. Kadis PUPR 3. Kadis PMD 4. Kadis Dik Bud 5. Kadis Kesehatan 6. Kadis KPTP & Hortikultura 7. Kadis Perikanan 8. Kadis Perhubungan 9. Kadis Bun Nak 10. Kadis Sosial 11. Kadis KUKM & Perindag 12. Kadis Capil

13. Kadis Kominfo 14. Kadis LH15. Kasatpol PP 16. Kabag Umum Setda 17. Kabag Kesra 18. Dirut BUMD19. Kepala PLN.

20.Kapolres Pelalawan , AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K beserta Rombongan.


( Marlon )

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com