Home
Rokan hilir Fokuskan Pembagunan Lima Tahun Kedepan, | Puluhan petani di Rohil ikut Bimtek Gratieks Komoditas Pertanian | PT.Pelindo I Cabang Dumai Laksanakan Renovasi Makanm Leluhur Kota Dumai Melalui Dana CSR | Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Datun Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dumai | Kejari Dumai Launching Program Inovasi JAKSA SAHABAT GURU Langsung di Buka Oleh Walikota Dumai | Dimasa Pandemi Covid 19 Semaraknya Judi Gelper di Negeri Seribu Kubah Aparat Tutup Mata.
Sabtu, 25 09 2021
/ Pelalawan / 07:53:17 / Bupati Pelalawan Tegaskan Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritik dalam acara Temu Ramah dengan Wartawan /
Bupati Pelalawan Tegaskan Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritik dalam acara Temu Ramah dengan Wartawan
Sabtu, 04/09/2021 - 07:53:17 WIB

Realitaonline.com, Pelalawan– Bupati H.Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin,SH,MH menghadiri temu ramah bersama insan pers dan media yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan. 

Wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan , Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pelalawan, Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan,  Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI)Pelalawan dan  Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP).

Kegiatan temu ramah  berlangsung di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Jumat (03/09/2021).
Dalam arahannya Bupati H.Zukri mengatakan  "pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim  antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Pelalawan" ungkapnya dalam sambutannya.

H.Zukri menambahkan "mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud.” terang Bupati H.Zukri.

Selanjutnya "Pemerintah Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi, kami siap dikritik yaitu kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi,Lanjut H.Zukri  mengajak seluruh wartawan pemkab pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait covid-19. 
“ Berikan informasi yang benar dan sampaikan serta edukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes covid-19 dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri” Sambung Bupati H.Zukri.

Tampak hadir Kadiskominfo Hendry Gunawan,AP, Ketua Organisasi Pers dan Media se Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kominfo Arip Ripani,S.Sos, Kabid IKP Diskominfo Masril,S,Ag,M.Si serta  para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan. (MC/Ws).
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com