Home
Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,S,H.S.I.K, Memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebr | Sekda Kampar Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Kampar sebanyak 818 Orang. | Gara-gara Putus Cinta, Seorang Pria Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri | Lin Pandra Hadir Sebagai Pemateri Pendidikan Politik di Road Show Dapil II | PT KPI RU Dumai Gandeng Disnakertrans Kota Dumai Selenggarakan Upskilling Pekerja Terkait Hubungan I | Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya
Selasa, 04 Oktober 2022
/ Pekanbaru / 08:28:28 / Tidak Hanya MDTA, Giliran SMPN 1 Tim Kukerta Balek kampung UR Berikan Materi Belajar /
Tidak Hanya MDTA, Giliran SMPN 1 Tim Kukerta Balek kampung UR Berikan Materi Belajar
Kamis, 22/07/2021 - 08:28:28 WIB

TERKAIT:
   
 

REALITAONLINE.COM, PEKANBARU, - Dilihat dari banyaknya kendala yang dialami siswa dalam pembelajaran online, mahasiswa Kukerta balek kampung UNRI 2021 melaksanakan kegiatan mengajar terhadap siswa-siswi SMPN Satu Atap Teluk Kenidai guna mendorong semangat belajar di masa pandemik ini pada, Rabu (21/07/2021).

Hal ini dikatakan mahasiswa Kukerta Balek kampung Fitria Destika wulandary bahwa dirinya bersama tim Kukerta lainnya melakukan survey di sekolah yang ada di Desa Teluk Kenidai yakni SMPN 1 Atap yang bertempat didusun Dua.

" Kali ini giat kami ke SMPN 1 seperti biasa kami memberikan pembelajaran bagi adik-adik Siswa disini untuk membantu dalam memberikan ilmu tambahan agar mereka tidak ketinggalan pelajaran" cakap Fitria.


Dijelaskannya  bahwa mereka melaksanakan pembelajaran secara luring dan daring. Dalam seminggu mereka melakukan tiga hari luring dan tiga hari daring, jelasnya.

 
Tambah Fitria Destika wulandary , dalam membantu pembelajaran secara daring bisa dilakukan dengan memberikan pengajaran kepada siswa-siswi SMPN 1 Atap tentang cara ataupun tips dalam menghadapi pembelajaran secara online atau daring. Kegiatan ini difokuskan untuk membantu para sisiwa-siswi agar lebih efektif dalam menghadapi pembelajaran secara daring.

Sementara itu, Fazil Nurkholif selaku ketua Kukerta mengatakan “dalam pelaksanaan kegiatan mengajar ini mahasiswa Kukerta tetap harus mengikuti protokol kesehatan covid-19 agar tidak ada penularan yang terjadi selama proses kegiatan mengajar dilaksanakan, tukasnya.

Dengan kehadiran Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI 2021 berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para siswa-siswi lebih semangat dalam menghadapi pembelajaran secara daring.**Ril
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com