Pelalawan- 
Warga dan. Bupati -Wakil  Bupati Kabupaten Pelalawan bersama Pegawai Negeri Sipil (PN...[read more] "> Pelalawan- 
Warga dan. Bupati -Wakil  Bupati Kabupaten Pelalawan bersama Pegawai Negeri Sipil (PN" />
 
Home
Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022. | Bupati Kampar dan Gubernur Sumut Jadi Saksi Pernikahan. | Kafe Berkedok Lapo Tuak Di Desa Baru Beroperasi Lagi | Sosialisasi Pergub , Tegas Bupati H.Zukri Beri Sanksi PKS Pemegang DO Monopoli Tunggal | Jalin Sinergitas Kajari Pelalawan Dan PJI Pelalawan Adakan Audensi | Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022
Senin, 14 Juni 2021
/ Pelalawan / 07:13:16 / GOTONG ROYONG DIPERLUKAN UNTUK MEMBANGUN BANGSA /
GOTONG ROYONG DIPERLUKAN UNTUK MEMBANGUN BANGSA
Rabu, 09/06/2021 - 07:13:16 WIB

Realitaonline.com, Pelalawan- 
Warga dan. Bupati -Wakil  Bupati Kabupaten Pelalawan bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Pelalawan aparat keamanan dan PKK melaksanakan gotong royong di desa setempat.  

Bupati dan Wakil Pelalawan H.Zukri-H.Nasarudin SH.MH yang berkesempatan mengingatkan Investor yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan ajakan untuk  menyambut positif kegiatan tersebut. Sinergitas  melalui gotong royong antara masyarakat dan pemerintah menurutnya sangat diperlukan dalam membangun bangsa.  

“Misal pemerintah memberikan keseriusan membangun bangsa ( Daerah) Maka supaya mencukupi ada gotong royong dari warga. Dan pemerintah bangga bisa  kembali menggerakkan gotong royong lagi untuk membantu orang yang membutuhkan.”ujarnya

Melihat daerah kabupaten Pelalawan perlu pembangunan secara serius dalam hal ini Gotong-royong memang sempat berkurang di kalangan masyarakat dari Pemimpin sebelumnya Namun Dia yakin ketika pemerintah sudah proaktif melalui kegiatan- kegiatan yang bersifat kemasyarakatan dan dilaksanakan melalui gotong royong, maka gotong-royong akan kembali dan bahkan menjadi alat atau sarana pembangunan di negara ini terhusus di Daerah Kabupaten Pelalawan

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kabupaten Pelalawan, Fery Zurkanain , menjelaskan kegiatan itu merupakan gebrak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ,Tujuannya agar masyarakat kembali menggalakkan gotong royong.mulai dari desa dan ke Ibu kota Kabupaten.

Sementara itu,  Perwakilan Kepala Desa mewakili warganya mengaku sangat senang kegiatan BBGRM dilaksanakan di desanya. Memang gotong royong di desanya masih berjalan, namun dengan kegiatan ini warga semakin semangat.

“Dengan adanya kegiatan ini, pihak Instansi memberikan contoh untuk bergotong royong. Tentu akan memberikan semangat lagi bagi masyarakat. Selama ini setiap hari yang dibutuhkan setiap perangkat Desa.( MS/NORES)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com