Home
Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022. | Bupati Kampar dan Gubernur Sumut Jadi Saksi Pernikahan. | Kafe Berkedok Lapo Tuak Di Desa Baru Beroperasi Lagi | Sosialisasi Pergub , Tegas Bupati H.Zukri Beri Sanksi PKS Pemegang DO Monopoli Tunggal | Jalin Sinergitas Kajari Pelalawan Dan PJI Pelalawan Adakan Audensi | Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022
Senin, 14 Juni 2021
/ Dumai / 14:49:29 / Pemerintah Kota Dumai Dukung Wisata Kuliner Kota Dumai Menuju Dumai Kota Idaman /
Pemerintah Kota Dumai Dukung Wisata Kuliner Kota Dumai Menuju Dumai Kota Idaman
Minggu, 06/06/2021 - 14:49:29 WIB

Realitaonline. com, Dumaii - Acara bertempat di Aula Kantor Camat Dumai Timur Jalan Putri Tujuh Kota Dumai,digelar rapat musyawarah diskusi Wisata Kuliner Kota Dumai.

Dalam Rapat diskusi ini dihadiri oleh Walikota Dumai H.Paisal.SKM.MARS.,Camat Dumai Timur Zulfahren.S.Sos.Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi.S.I.K.Apt.Lurah,perwakilan masyarakat dan pedagang.(04/06/21)

Diskusi membahas tentang rencana pembangunan Wisata Kuliner Kota Dumai yang terletak di area Jalan  Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Harapan tuk Kedepannya, kita harus bisa memanfaatkan potensi wisata yang ada di Kota Dumai untuk membangkit kan ekonomi masyarakat di tengah kondisi covid -19 ini (04/06/21)

Selanjutnya ,semoga dengan di bangunnya Wisata Kuliner Kota Dumai nantinya mampu menarik wisatawan dari luar daerah maupun lokal,dan harapan kedepannya Kota Dumai Bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan atau pengunjung yang datang.

Sementara, dari wisatawan atau pengunjung bisa menjadi promosi Face To Face kepada keluarga,sahabat rekan atau teman lainnya untuk datang mengunjungi,menikmati Wisata Kuliner Kota Dumai,Ujar Paisal.

Sekarang Kota Dumai sangat bermacam ragam bentuk dan rasa kuliner olahan khas Kota Dumai.
Dengan dibangunnya Wisata Kuliner Kota Dumai,dengan sendirinya jika kita ingin menyantap selera kampung ataupun modern khas melayu ada di satu tempat yakni di Wisata Kuliner Kota Dumai Janur Kuning tutur Camat Dumai Timur Zulfahren.S.Sos.

Semoga rencana yang didiskusikan Pemerintah terwujud maka otomatis,program rencana Pemerintah tersebut sudah membuka peluang bagi pedagang untuk memperbaiki serta menata perekonomian dan mengurangi pengangguran bagi masyarakat di Pademi Covid -19.


"Contohnya, seperti di Jogjakarta ada yang namanya Malioboro,nah Kota Dumai juga bisa seperti itu jika Wisata Kuliner Kota Dumai yang didiskusikan terwujud.apalagi Wisata Kuliner Kota Dumai tertata dengan apik(indah red)nyaman,higienis dan terjangkau serta enak,tertib juga aman,maka selain enak pengunjung juga merasakan kenyamanan dan aman.Dengan sambutan Sapa,Senyum,Santun dan Sopan.Rencana tersebut harus kita dukung,ujar Kapolsek Dumai Timur Kompol.Ade Zaldi.S.I.K. Apt,"berikan suport kepada pemerintah.

Dan marilah kita bersama sama mendukung rencana program pemerintah untuk menjadikan kota Dumai Kota Idaman dan mensuport pedagang kuliner untuk lebih maju dan modern dalam menjalankan bisnis kuliner nya, terang Zulfahren.
Mohon doanya semoga ekonomi masyarakat dumai  Maju dan bangkit kembali , Amin 
( Ayuningsih/ Alim) 
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com