REALITAONLINE.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kuantan ...[read more] "> REALITAONLINE.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kuantan " />
 
Home
DPRD Gelar Rapat Paripurna Bersama Pemko Dumai | Sabahati Gulo Mendaftar Melalui DPD Golkar Sumut, DPD Golkar Nias Barat Tolak | Dinas PUPR Siapkan Bahan Ekspos Untuk Presentase | Gerakan Sinergi Reforma Agraria Miliki Nilai Positif | Polres Dumai Raih Penghargaan Optimalisasi Operasi Tertib Ramadan | Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
Rabu, 24 April 2024
/ Kuantan Singingi / 15:03:10 / Bapenda Kuansing Optimis Capai Target PAD 2021 /
Bapenda Kuansing Optimis Capai Target PAD 2021
Kamis, 10/12/2020 - 15:03:10 WIB

TELUKKUANTAN,REALITAONLINE.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau optimis bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021.

Tahun 2021 PAD Kuansing ditargetkan sebesar Rp. 121 miliar. Jumlah tersebut mengalami kenaikan sebesar Rp.10 miliar dibandingkan tahun 2020.

"Kita optimis bisa mencapai target PAD sesuai yang diproyeksikan dalam APBD 2021," kata Jafrinaldi, Kepala Bapenda Kuansing, belum lama ini di Telukkuantan.

  Optimis Jafrinaldi, didasari karena akan adanya penambahan OPD kategori tipe A yang diajukan dalam SOTK baru yang diajukan pemerintah terdapat penambahan satu bidang.

"Ada Bidang PBB dan BPHTB atas penambahan bidang ini, kita sangat optimis. Sebab, urusan pengelolaan pajak daerah sektor PBB dan BPHTB lebih fokus. Terlebih, ini merupakan andalan kita," jelasnya.

Selain itu, Bepanda kata Jefrinaldi akan terus menggali potensi pajak dan retribusi lainnya. Sehingga, PAD Kuansing bisa semakin besar pada tahun-tahun mendatang.

Kemusian Kaban Bapenda juga mengajak semua stakeholder yang terlibat dalam pendapatan daerah untuk bersama-sama mencapai target yang telah ditetapkan.* (Jok)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com