Bengkalis-Bupati Bengkalis Amril Mukminin Takjub Dan Bangga Terhadap Dua Gadis Cilik Asal Bengkalis...[read more] "> Bengkalis-Bupati Bengkalis Amril Mukminin Takjub Dan Bangga Terhadap Dua Gadis Cilik Asal Bengkalis" />
 
Home
Rokan hilir Fokuskan Pembagunan Lima Tahun Kedepan, | Puluhan petani di Rohil ikut Bimtek Gratieks Komoditas Pertanian | PT.Pelindo I Cabang Dumai Laksanakan Renovasi Makanm Leluhur Kota Dumai Melalui Dana CSR | Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Datun Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dumai | Kejari Dumai Launching Program Inovasi JAKSA SAHABAT GURU Langsung di Buka Oleh Walikota Dumai | Dimasa Pandemi Covid 19 Semaraknya Judi Gelper di Negeri Seribu Kubah Aparat Tutup Mata.
Sabtu, 25 09 2021
/ Bengkalis / 18:50:33 / BUPATI BENGKALIS BANGGA DENGAN ANISA DAN HUMAIRA,JUARA HAFIZ INDONESIA  2019 /
BUPATI BENGKALIS BANGGA DENGAN ANISA DAN HUMAIRA,JUARA HAFIZ INDONESIA  2019
Senin, 10/06/2019 - 18:50:33 WIB

Realitanonline.com-Bengkalis-Bupati Bengkalis Amril Mukminin Takjub Dan Bangga Terhadap Dua Gadis Cilik Asal Bengkalis .Yang Berhasil Meraih Juara 1 Dan 2 Pada Ajang Kompetisi Hafidz Indonesia 2019,Yang Di Tayang Kan Salah Satu Stasiun Televisi Swasta Indonesia.

Ada dua peserta Hafiz Indonesia yang berasal dari Kabupaten Bengkalis. Yakni Annisa Azzahra dari Kecamatan Bukit Batu dan Humaira dari Kecamatan Bengkalis. Annisa sendiri adalah hafizah cilik yang sudah hapal Alquran 30 juz saat usianya baru 8 tahun.

Dan sangat mengharukan dan membanggakan, kedua hafizah cilik ini berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dengan prestasi yang diraih dalam ajang Hafiz Indonesia 2019 ini, di mana Annisa berhasil meraih juara 1 dan Humaira yang  berumur  9 tahun berhasil menyisihkan peserta Hafiz Indonesia lainnya dengan meraih juara 2.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin sendiri sangat takjub dan bangga dengan prestasi yang diraih Annisa dan Humairah. Keduanya telah mengangkat nama Kabupaten Bengkalis lewat lantunan ayat suci Annisa dan Humairah.

Amril Mukminin tak lupa mengucapkan selamat kepada Annisa dan Humaira yang ‘kompak’ membawa gelar juara 1 dan juara 2 ke Negeri Junjungan.
Terima kasih yang tak terhingga untuk ananda Annisa dan Humaira yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis melalui prestasi  di Hafiz Indonesia 2019.
“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah dan sangat bangga dengan ananda  Annisa dan Humaisa yang telah berhasil meraih prestasi di Hafiz Indonesia. Mudah-mudahan prestasi yang sama diikuti oleh hafiz dan hafizah lainnya di Negeri Junjungan,” ujarnya.

Kepada Annisa Azzahra yang berusia 8 tahun dengan hafalan 30 juz dan  Humaira 9 tahun dengan hafalan 7 juz, Bupati Amril berharap menjadi contoh bagi para generasi muda agar selalu berkutat dengan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.(Info/Randi)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com