JAYAPURA - Kesigapan dari Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Koya Koso patut diacungi jempol....[read more] "> JAYAPURA - Kesigapan dari Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Koya Koso patut diacungi jempol." />
 
Home
Wabup Siak Lepas 181 Duta Porseni IGTKI-PGRI | Janjikan SK Honorer, 34 Orang Warga Ditipuh Ratusan Juta Oleh Oknum PNS Disdikbud Pelalawan | Demonstran Tolak Kenaikan UKT dan IPI Berusaha Masuk ke Gedung Rektorat | Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar Sudah Rampung 100 Persen Jelang Kunjungan Presiden ke Riau | DPRD Taja Pembahasan LKPj Bersama Pemkab Rohil | Penjabat Bupati Kampar Mengikuti Intelligent Transport System (ITS) Asia Pacific Forum ke-19 tahun 2
Rabu, 29 Mei 2024
/ Kesehatan / 09:39:28 / SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH BANTU WARGA YANG MENGALAMI KECELAKAAN TUNGGAL /
SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH BANTU WARGA YANG MENGALAMI KECELAKAAN TUNGGAL
Minggu, 28/04/2019 - 09:39:28 WIB

REALITAONLINE.COM, JAYAPURA - Kesigapan dari Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Koya Koso patut diacungi jempol. Meski bertugas dalam menjaga dan mengamankan daerah perbatasan tak menyurutkan niat dari Personel Satgas yang sigap dalam melakukan pertolongan terhadap seorang Warga yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Transpapua Km 9, Koya koso, Jayapura, Sabtu (27/04).

Dijelaskan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kejadian bermula saat ada seorang Warga yang melaporkan kepada Personel Satgas bahwa ada kecelakaan, “Saat mendapat laporan dari Warga Personel Pos Koya koso yang dipimpin oleh Letda Inf Fajrin langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian,” Ujarnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas bahwa di lokasi kejadian saat itu tengah hujan sehingga menyebabkan kondisi jalan menjadi licin, “Kendaraan pick up jenis Grand Max yang dikemudikan oleh korban (Alimin, 25 Th) mengalami selip ban sehingga terjun kedalam jurang dengan kedalaman ± 15 meter,” Tambahnya. “Kondisi kendaraan rusak berat dan kondisi korban sendiri mengalami luka patah tulang lengan kanan, sehingga anggota bersama Warga langsung mengevakuasi korban untuk di bawa ke Puskesmas Koya barat,” Imbuhnya.

Diketahui bahwa Bapak Alimin merupakan seorang pedagang di pasar Youtefa dan tinggal di daerah Abepura, Jayapura. “Jadi keseharian korban sebagai pedagang dan hendak menjual dagangannya berupa sayur-sayuran ke pasar Koya barat. Dan untuk saat ini korban sudah dirawat di Puskesmas Koya Barat,” Pungkasnya.
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com