Home
Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022. | Bupati Kampar dan Gubernur Sumut Jadi Saksi Pernikahan. | Kafe Berkedok Lapo Tuak Di Desa Baru Beroperasi Lagi | Sosialisasi Pergub , Tegas Bupati H.Zukri Beri Sanksi PKS Pemegang DO Monopoli Tunggal | Jalin Sinergitas Kajari Pelalawan Dan PJI Pelalawan Adakan Audensi | Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022
Senin, 14 Juni 2021
/ LifeStyle / 10:00:26 / Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis /
Lantamal IV Gelar Karya Bakti di Kampung Bugis
Kamis, 21/03/2019 - 10:00:26 WIB

REALITAONLINE.COM, TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang. 

Karya Bakti ini digelar secara serentak di wilayah Koarmada I dan pangkalan jajaran di bawahnya, Rabu (20/3).
 
Kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini dibuka langsung oleh Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama Walikota Tanjungpinang Syahrul S.Pd di Surau Al Hajj.
Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen TNI tersebut diaktualisasikan dalam wujud kegiatan sosial berupa fisik dan non fisik yang secara langsung dapat diraskaan manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kampung Bugis***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com