Home
Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua | Pj Bupati Kampar Distribusikan 23 Ekor Hewan Qurban Ke Desa Yang Minim Hewan Qurban. | MTQ Tingkat Desa Simpang Ayam Ke – 8 Tahun 2024 Resmi Di Buka Camat Bengkalis Taufik Hidayat,
Sabtu, 22 Juni 2024
/ Internasional / 14:26:05 / Budhi Chandra Lantik Kepengurusan JOIN Babel periode 2018-2022 /
Budhi Chandra Lantik Kepengurusan JOIN Babel periode 2018-2022
Jumat, 27/04/2018 - 14:26:05 WIB

REALITAONLINE.COM,  BABEL -  Kepengurusan Jurnalistik Online Indonesia (JOIN) Babel resmi dilantik dan dikukuhkan di Grand Vella Hotel  Jumat (28/04).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan Ketua JOIN Pusat Budi Chandra. Kepengurusan JOIN  mewujudkan  yang profesional, beretika dan bermartabat.

Dikatakan Ketua Umum JOIN dalam sambutanya mengatakan "Jadi salama ini media online dianggap sebagai penyebar berita hoax oleh sebagian oknum tidak senang dengan  keberadaan media online yang akhir akhir ini menjadi corong utama dalam pemberiataan. Karena  media kontesional sudah mulai ditinggalkan oleh pembaca."

" Kami berharap JOIN sebagai orfanidadi yang  menaungi  media online seluruh indonesia,Untuk selalu memberi informasi berita berimbang dan  akurat.

"JOIN ini agar bisa memperbanyak pelatihan dan uji kompetensi wartawan (UKW). Pelatihan dan UKW merupakan salah satu persyaratan bagi wartawan untuk bisa menjadi bagian organisasi ini.Ungkapnya".

Dalam Pelantikan tersebut , juga di hadiri   jajaran Pemprov Bangka Belitung, Pemkab Bangka Tengah serta unsur TNI POLRI, Ketua Umum DPP JOIN Budhi Chandra, Sekjen Julhan Sifadi, serta seluruh Ketua dan pengurus DPW JOIN Provinsi se-Indonesia

Dalam kesempatan itu, Gubernur Babel di wakili oleh Kadiskominfo mengatakan, JOIN memiliki peran terhadap pembangunan. Setidaknya JOIN kabar kan parawisata Bangka Belitung kepada dunia"

Melalui rakernas JOIN pertama ini di Bangka Belitung kami berharap dapat menunjang pertumbuhan parawisata di Bangka Belitung karena seluruh peserta rakernas ini adalah para jurnalis online se Indonesia. Dan kami berharap juga kepada seluruh peserta kongres untuk menyampaikan parawisata Babel di daerahnya masing-masing.

Diskominfo berpesan agar menjadi pers yang benar-benar profesional, memiliki kredibilitas. Hal yang terpenting bermoral dan memiliki etika.

“Selamat bekerja saya ucapakan kepada para pengurus JOIN Babel yang baru saja dilantik,” ucapnya. (Yulius)***

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com