Acara Silahturahmi masy Sungai Tapung dan Parade Budaya 2017 dilaksanakan di Desa Kasikan . Kec Tapung Hulu kab kampar dengan Tema Mela...[read more] "> Acara Silahturahmi masy Sungai Tapung dan Parade Budaya 2017 dilaksanakan di Desa Kasikan . Kec Tapung Hulu kab kampar dengan Tema Mela" />
 
Home
Dinas Kesehatan Kota Dumai Laksanakan Lomba Balita Sehat Yang Diikuti Ratusan Peserta | Tirta Kahuripan Tetap Menjaga Pasokan Air Kepada Pelanggan Di Masa Libur Lebaran | Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Singgung Infrastruktur Pendidikan | Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Selama Ramadan | Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa | Rapat Paripurna Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. ST di Ruang Rapat Paripurna .
Kamis, 28 Maret 2024
/ Provinsi Riau / 15:43:26 / Silahturahmi masy Sungai Tapung dan Parade Budaya 2017 /
Silahturahmi masy Sungai Tapung dan Parade Budaya 2017
Minggu, 27/08/2017 - 15:43:26 WIB

REALITAONLINE.COM,Acara Silahturahmi masy Sungai Tapung dan Parade Budaya 2017 dilaksanakan di Desa Kasikan . Kec Tapung Hulu kab kampar dengan Tema Melalui Silahturahmi Masy Sungai Tapung Se Indonesia-Malaysia dan pelestarian Budaya wujudkan kekuatan membangun Tapung untk lebih cerdas,sejahtera dan bermartabat acara tsb dihadiri oleh Gubri,Bupati kmpar,Danrem, Ketua DPRD kampar, camat Tapung,Kepala desa2,Ninikmamak masy Tapung, dan ikatan suku Melayu, Batak,Jawa,Nias,Minang. Dalam sambutannya Gubri mengatakan...Bahwa pembangunan yg dilaksakan pemerintah saat ini bukan sekedar ekonomi dan intrastruktur saja akan tetapi juga membangun kebudayaan dan Prov Riau sesuai dgn visi dan misinya 2020 menjadi Pusat Bufa melayu di Asia Tenggara untuk itu agar seluruh kab kota di Prov harus mendukung  terlaksananya visi dan misi tsb, Gubri juga mengatakan bahwa Masy Riau nanti akan menjadi masy yg unik yg terdiri dari beberapa suku bersama2 membangun prov riau yg maju sejahtera lahir batin dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tsb, Begitu juga Pemuka masy tapung meng harapkan perbaikan jl Prov serta Gedung2 sekolah SMU.
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com