Wakil Gubernur Riau, H.Wan Thamrin Hasyim di dampingi oleh kepala BP3AKB Hj.Tengku Hidayati Efiza dan jajarannya, dan Para Perwakilan Kab...[read more] "> Wakil Gubernur Riau, H.Wan Thamrin Hasyim di dampingi oleh kepala BP3AKB Hj.Tengku Hidayati Efiza dan jajarannya, dan Para Perwakilan Kab" />
 
Home
Dinas Kesehatan Kota Dumai Laksanakan Lomba Balita Sehat Yang Diikuti Ratusan Peserta | Tirta Kahuripan Tetap Menjaga Pasokan Air Kepada Pelanggan Di Masa Libur Lebaran | Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Singgung Infrastruktur Pendidikan | Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Selama Ramadan | Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa | Rapat Paripurna Resmi di Buka Oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal. ST di Ruang Rapat Paripurna .
Jum'at, 29 Maret 2024
/ Provinsi Riau / 19:19:50 / TOT Fasilitator Forum Anak Se-Prov. Riau Tahun 2017 /
TOT Fasilitator Forum Anak Se-Prov. Riau Tahun 2017
Jumat, 25/08/2017 - 19:19:50 WIB

REALITAONLINE.COM,Wakil Gubernur Riau, H.Wan Thamrin Hasyim di dampingi oleh kepala BP3AKB Hj.Tengku Hidayati Efiza dan jajarannya, dan Para Perwakilan Kab/kota forum anak Se Riau. Rekan kepala OPD, Kepala dinas Kesehatan, ibu" organisasi yang hadir di kesempatan ini.

Selaku ketua pelaksana, ibu Hj.Tengku mengucapkan terima kasih kepada para hadirin terutama dari kab/kita forum anak  se riau, yang dapat hadir di acara ini.

Kegiatan ini telah di laksakan dari tahun 2015 hingga sekarang, telah berjalan dengan hikmah dan mempunyai kegunaan yang berarti kepada kita semua terutama kepada anak.

Wakil gubernur riau H.Wan Thamrin Haysim dalam sambutannya menyampaikan acara forum anak ini sangat perlu si laksanakan, di karenakan anak-anak sekarang perlu pendidikan lebih dan wawasan yang luas agar menjadi anak yg berguna bagi bangsa dan negara.

Mari kita mengajak semua menyatukan diri bersama- bersama jangan anak-anak kita sampai terkena yang namanya narkoba , karena efek narkoba sangat berbahaya bagi penerus bangsa

Bagi adek-adek yang di lantik hari ini tunjuk kanlah kemampuan yang dimiliki masing masing agar bisa di contoh oleh anak-anak yang lain.

Pembukaan Kegiatan ini di tandatai dengan pemukulan kompang.
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com