DUMAI- Tim Sergap Mabes TNI AD melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dumai, Jalan Sultan Syarief Kas...[read more] "> DUMAI- Tim Sergap Mabes TNI AD melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dumai, Jalan Sultan Syarief Kas" />
 
Home
Upacara Peringati Hari Bhakti Imigrasi TPI Kelas IIB Dumai Ke-72 Secara Virtual | Wako Dumai Memacu Semangat Guru AgarTerus Meningkatkan Kapasitas Dalam Proses Pembelajaran | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemkab Kampar dan BPN Siap Sukseskan Program PTSL. | Pemerintah Kecamatan Kuala Kampar Buka Musrembang Tingkat Kelurahan Teluk Dalam | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Haqqul Yakin Dilakukan Secara Simbolis Oleh Walikota
Jum'at, 28 Januari 2022
/ Dumai / 19:36:32 / Tim Sergap Mabes TNI AD Sidak di Gudang Bulog Dumai /
Tim Sergap Mabes TNI AD Sidak di Gudang Bulog Dumai
Kamis, 15/06/2017 - 19:36:32 WIB

REALITAONLINE.COM,DUMAI- Tim Sergap Mabes TNI AD melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dumai, Jalan Sultan Syarief Kasim, Kamis (15/6/2017).

Mereka melihat kondisi gudang penyimpanan persediaan dan beras rastra di gudang tersebut. Tim yang dipimpin oleh Kolonel Arh Ramses L Tobing.

Pantauan Awak media, tim ini juga didampingi oleh Letkol (kav) Rendra Siagian (Dandim 0320/Dumai) dan Hadiyono (Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Dumai).

Saat melakukan sidang tim mendapati Berasa rastra yang belum disalurkan. Sehingga ini menjadi catatan tersendiri bagi tim sergap.

"Seharusnya beras rastra disalurkan setiap bulan. Ini sudah berapa bulan belum disalurkan ke masyarakat," papar Ramses di sela sidak. (Tpc)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com