DURI - Himbauan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau untuk tidak melakukan aksi bakar lilin disambut positif Paguyuban Sosial Marga T...[read more] "> DURI - Himbauan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau untuk tidak melakukan aksi bakar lilin disambut positif Paguyuban Sosial Marga T" />
 
Home
Polres Dumai Melalui Sat Pol Airud Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Polisi Humanis Bagikan Bela | Walikota Dumai H,Paisal Menghadiri Sekaligus Membuka Pelatihan Manajerial Berbasis Penelitian dan Pe | Salut! Kapolres Bengkalis Beri Hadiah Umroh Purnawirawan Polri | Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Sabet Kompolnas Award 2022, DR Benny Mamoto (Ketua Tim Penilai) : | Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 , Digelar Oleh Polda | Dandim 0320/Dumai Lerkol Arh Hermansyah Tarigan SE, Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kegiatan Scuri
Sabtu, 10 Desember 2022
/ Bengkalis / 20:13:04 / PSMTI Dan IPKTM Dukung Kesepakatan Bersama LAMR Mandau Soal Tolak Aksi Bakar Lilin /
PSMTI Dan IPKTM Dukung Kesepakatan Bersama LAMR Mandau Soal Tolak Aksi Bakar Lilin
Rabu, 17/05/2017 - 20:13:04 WIB
Ketua PSMTI Mandau Adi Gunawan bersama Ketua Paguyuban dan Ketua Suku yang ada di Mandau saat duduk bersama dengan LAMR Mandau.

TERKAIT:
   
 

REALITAONLINE.COM,DURI - Himbauan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau untuk tidak melakukan aksi bakar lilin disambut positif Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Mandau dan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Mandau (IKPTM).

Hal itu disampaikan Adi Gunawan sebagai Ketua PSMTI Mandau didampingi Nampan, Ketua IKPTM kepada Goriau.com, Rabu (17/5/2017) petang.

" Dengan tegas kami menyampaikan dukungan sepenuhnya hasil kesepakatan bersama musyawarah LAMR dengan Ikatan Keluarga dan Paguyuban se Kecamatan Mandau yang digelar di masjid Arafah beberapa waktu lalu termasuk PSMTI dan IKPTM Mandau," kata Adi Gunawan.

Dikatakannya jika nantinya ada oknum warga Tionghoa Mandau yang ikut dalam kegiatan 1000 lilin tersebut jelas bukanlah atas nama wadah PSMTI ataupun IPKTM. "Kalau nantinya ternyata ada oknum warga Tionghoa yang ikut dalam aksi tersebut, berarti itu mengatasnamakan diri sendiri dan bukan atas nama wadah PSMTI dan IKPTM," tegas kedua Ketua Paguyuban Tionghoa Mandau ini.

Ditambahkan bahwa paguyuban IKPTM dan PSMTI Mandau merupakan Paguyuban Sosial yang menginginkan terciptanya persatuan dan kesatuan serta rasa aman dan damai bersama seluruh paguyuban lainnya di Mandau.

"Mari kita tingkatkan keharmonisan dan persaudaraan antar etnis yang ada di Mandau. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung," tegasnya.(grc/roc)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com