TEMBILAHAN- Dinas Ketahanan Pangan Inhil bekerjasama dengan TP PKK akan mengadakan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (...[read more] "> TEMBILAHAN- Dinas Ketahanan Pangan Inhil bekerjasama dengan TP PKK akan mengadakan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (" />
 
Home
Bupati Nias Barat Hadirin Grand Final Tari Kreasi Aekhula Manari | Bupati Nias Barat Mengikuti Ibadah Gereja BNKP fadorobahili | Kepala sekolah SD Harapan Baru Melaksanakan Hut PGRI Ke 77 | Polres Dumai Melalui Sat Intelkam Pilres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Bakri Sosial Polisi Hum | Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Dumai Rutin Melaksanakan Pada Jam- Jam Sibuk Kegiatan Masyara | Kapolres Dumai Inisiasi Program ‘Berseri’, Targetkan Bedah 2 Rumah Warga Tidak Mampu Setiap Bula
Senin, 28 November 2022
/ Indragiri Hilir / 21:21:00 / Siapkan Resep Makanan Terbaik /
Siapkan Resep Makanan Terbaik
Sabtu, 22/04/2017 - 21:21:00 WIB
Ilustrasi makanan non beras dan non terigu.
TERKAIT:
   
 

REALITAONLINE.COM,TEMBILAHAN- Dinas Ketahanan Pangan Inhil bekerjasama dengan TP PKK akan mengadakan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) pada Minggu Ketiga Bulan Mei 2017.

Kasi Penganekaragaman Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Inhil, Daswan Iriadi kepada GoRiau.com menerangkan, lomba cipta menu ini menggunakan bahan pangan selain beras dan terigu.

'Peserta adalah Ketua TP PKK Kecamatan beserta dengan tiga orang anggota,' ujar Daswan, Jumat (21/4/2017).

Ditambahkannya, peserta wajib menyerahkan resep menu lengkap selama tiga hari untuk dikonsumsi satu keluarga yang terdiri daru ayah, ibu dan anak laki-laki berusia lima tahun, paling lambat minggu ke -? Bulan April 2017.
'Menu satu hari disajikan dalam bentuk prasmanan meliputi makanan pagi, siang dan makan malam tanpa ada makanan selingan atau kudapan. Masakan diolah saat perlombaan,' lanjutnya.

Sementara itu, untuk perlengkapan lomba, dijelaskannya disiapkan oleh masing-masing peserta sedangkan meja disediakan oleh panitia dan alas meja putih juga dibawa oleh peserta.

'Peserta lomba harus mengikuti ketentuan lomba sebagaimana yang tertulis pad buku panduan yang sudah kita serahkan ke kecamatan masing-masing,' tukas Daswan.(*/ayu)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com