BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka mengampanyekan hidup sehat, Puskesmas Bagansiapiapi membuka posko pelayanan kesehatan dilokasi Car Free Day ...[read more] "> BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka mengampanyekan hidup sehat, Puskesmas Bagansiapiapi membuka posko pelayanan kesehatan dilokasi Car Free Day " />
 
Home
Kapolres Nias Hadiri Shooting For Peace Dari Kodim 0213 Nias Di Sawakete Desa Afulu Nias Utara. | Perjuangan Kabupaten Bengkalis dalam Mempertahankan Jengkal Demi Jengkal Teritorial NKRI | 27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Ditingkatkan | Tim Opsnal Polsek Tualang Berhasil Amankan Pelaku Pemerasan dan Curat | Rawan Kebakaran, Peran Damkar Rohil Diperkuat, Masyarakat Diminta Tetap Waspada | Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Senin, 26 Februari 2024
/ Rokan Hulu / 18:53:31 / Cek Kesehatan Anda di Car Free Day Secara Gratis /
Cek Kesehatan Anda di Car Free Day Secara Gratis
Minggu, 16/04/2017 - 18:53:31 WIB
Bupati Rokan Hilir Suyatno cek kesehatan usai acara car free day.

REALITAONLINE.COM,BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka mengampanyekan hidup sehat, Puskesmas Bagansiapiapi membuka posko pelayanan kesehatan dilokasi Car Free Day (CFD) pada hari minggu (16/4/2017) di depan kantor Bupati Rokan Hilir.

Peran nyata yang dilakukan oleh Puskesmas, merupakan upaya untuk mendeteksi penyakit secara dini dalam mendukung program Gerakan Masyarakat sehat (Germas).

Kepala Puskesmas Bagansiapiapi, dr Erwinto menyebutkan, posko pelayanan kesehatan akan dibuka tiap hari minggu untuk mendukung acara car free day secara gratis.

Kegiatan peduli kesehatan ini untuk mendekatkan insan kesehatan dengan warga masyarakat.
Selain itu, kata Erwinto, Puskesmas Bagansiapiapi juga akan melaksanakan pemeriksaan IVA gratis untuk deteksi dini kanker leher rahim (serviks) setiap hari selama selama bulan April terhitung tanggal 17 April 2017.

Bagi yang memiliki kartu jamkesmas/kis/askes harap dibawa kartunya. Bagi yang tak memilikinya bawa saja KTP. Syarat pemeriksaan, sambungnya, tidak sedang hamil, tidak sedang menstruasi, dan tidak boleh melakukan hubungan suami istri sehari sebelumnya.

'Jangan sampai keluarga kita mengalami nasib seperti Julia Perez yang terserang kanker leher rahim stadium 4,' ujarnya.(grc/roc)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com