Home
Bupati Nias Barat Hadiri Penahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya | Pertemuan Rutin DWP Rutan Dumai Gelar Pelatihan Public Speaking | Polres Dumai Menggelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 Secara Serentak Selama Dua Pekan | Tiga Tahun Menjabat, Bupati Khenoki Waruwu Mampu Majukan Nias Barat. | Pemdes Kelemantan Barat Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tahun2024 | Camat Bengkalis Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Perapat Tunggal Ke IX Tahun 2024
Senin, 15 Juli 2024
/ Dumai / 06:27:09 / Rutan Dumai Raih Penghargaan Satker Terbaik Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (R /
Rutan Dumai Raih Penghargaan Satker Terbaik Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (R
Rabu, 10/07/2024 - 06:27:09 WIB

Realitaonline. com, Dumai - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester I T.A. 2024 yang dilaksanakan di Hotel Royal Asnof. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, beserta jajaran Kepala Divisi, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Riau, Senin (8/7).

"Bersama-sama, kita dapat merumuskan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai target dan sasaran kegiatan yang telah ditetapkan. Kedepan kita harus bisa meningkatkan kinerja kita. Masih ada ruang untuk perbaikan. Oleh karena itu, rapat koordinasi ini juga akan menjadi kesempatan bagi kita untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap kelemahan dan tantangan yang kita hadapi." Ucap Kakanwil.

Pada kesempatan ini, Rutan Kelas IIB Dumai meraih penghargaan "Satker Terbaik Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB)" dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau atas Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 yang diterima langsung oleh Bastian selaku Kepala Rutan Dumai.

Beliau berharap kedepannya Rutan Dumai semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengelola keuangan negara dengan baik.
( ayuningsih )

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com