Home
Apel Siaga Banjir 2024 Pjs. Bupati Pelalawan Tekankan Pentingnya Kolaborasi Seluruh Stakeholder | Tak Terbendung, 2 Ribuan Warga Lolofitu Moi Hadiri Pengukuhan Korcam & Kordes Khenoki Waruwu - Sabahati Gulo. | Memperingati Hari Jadi Humas Polri Ke - 73 Tahun, Humas Polri Dumai Gelar Kegiatan Donor Darah | Personel Terbaik Polri Masuk Kabinet Merah Putih | Kapolres Dumai Hadir Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke -79 Kodim 0320/ Dumai Gelar Kegiatan Prima Run 10k | Satgas Ops Damai Cartenz-2024 Tangkap DPO KKB Puncak Atas Nama Mairon Tabuni di Bandara Ilaga
Kamis, 24 Oktober 2024
/ Dumai / 06:22:45 / Rakor Evaluasi Capaian Kinerja, Karutan Dumai Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024 /
Rakor Evaluasi Capaian Kinerja, Karutan Dumai Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024
Rabu, 10/07/2024 - 06:22:45 WIB

Realitaonline .com,Dumai - Dalam Rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester I T.A. 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang bertempat di Hotel Royal Asnof, Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu, memaparkan secara langsung Hasil Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 yang berisikan gambaran mengenai capaian, upaya perbaikan, dan fokus kedepan dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Dumai.

Pemaparan oleh masing-masing satuan kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja secara profesional demi mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan. Dengan evaluasi rutin seperti ini, diharapkan Kanwil Kemenkumham Riau dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngki, beserta Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik turut hadir dalam rakor ini. Mereka dengan seksama mengikuti paparan dari setiap Satuan Kerja, mencermati capaian yang telah diraih, serta kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

"Rapat koordinasi ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi kinerja dan capaian Kanwil Kemenkumham Riau dan seluruh Satuan Kerja di bawahnya," ujar Budi Argap Situngkir. "Melalui evaluasi ini, kita dapat mengetahui sejauh mana target yang telah ditetapkan tercapai, dan mengidentifikasi hambatan yang dihadapi agar dapat dicarikan solusi yang tepat." ( ayuningsih )

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com