Home
Bupati Nias Barat Hadiri Penahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya | Pertemuan Rutin DWP Rutan Dumai Gelar Pelatihan Public Speaking | Polres Dumai Menggelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 Secara Serentak Selama Dua Pekan | Tiga Tahun Menjabat, Bupati Khenoki Waruwu Mampu Majukan Nias Barat. | Pemdes Kelemantan Barat Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tahun2024 | Camat Bengkalis Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Perapat Tunggal Ke IX Tahun 2024
Senin, 15 Juli 2024
/ Kampar / 11:48:00 / Pj Bupati Kampar Distribusikan 23 Ekor Hewan Qurban Ke Desa Yang Minim Hewan Qurban. /
Pj Bupati Kampar Distribusikan 23 Ekor Hewan Qurban Ke Desa Yang Minim Hewan Qurban.
Jumat, 21/06/2024 - 11:48:00 WIB

Realitaonline.com, Hambali : “Saya mengucapkan apresiasi kepada OPD dan Perusahaan yang sangat peduli akan kebersamaan.”

Bangkinang Kota - Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Pengurus masjid Al Ihsan Markaz Islamy Bangkinang Kota mendistribusikan hewan Qurban Sebanyak 23 Ekor ke masyarakat di Desa dan Kecamatan yang minim hewan Qurban.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh OPD dilingkup Pemkab Kampar maupun perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam menyediakan hewan Qurban ini dan ini tentunya merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antar sesama.

Hal ini dikatakan Pj Bupati Kampar hewan qurban ini langsung kita Distribusikan dan serahkan kepada masyarakat yang mungkin di Desa terdapat sedikit bahkan tidak ada pemotongan hewan qurban pada beberapa tempat.

Alhamdulilah, Hari ini Pj Sekda Kampar menghadiri langsung ke beberapa OPD yang melaksanakan pemotongan hewan Qurban yang didistribusikan di lingkungan dinas masing-masing dan ini sangat bagus dalam mempererat jalinan silaturrahmi. Begitu juga beberapa perusahaan telah melakukan pemotongan hewan Qurban.

Ini menjadi suatu keharusan bagi kita semua apalagi yang diberikan kelebihan rezky, ini bagian dari kepedulian, kebersamaan dan bentuk ketaatan kepada sang Khaliq " Tambah Pj Bupati Kampar.

"Selain ke desa - desa mini hewan Qurban kita juga menyerahkan Hewan Qurban ke Forkopimda Kampar seperti Kodim 0313/ KPR dan Batalyon 132/BS Salo, Lapas Bangkinang serta HMI Kabupaten Kampar" Ujar Ujar Hambali.

"Hal ini kita lakukan agar seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dapat merasakan hewan kurban di hari raya idul adha ini" Tambahnya.

Berikut Daftar Distribusi Hewan Qurban Tahun 2024 M Pemerintah Kabupaten Kampar.

1. Kecamatan Kampar Kiri Hulu = 8 ekor dengan rincian desa Pangkalan Serai 1 ekor, desa Subayang Jaya 1 ekor, desa Gaja Bertalut 1 ekor, desa Tanjung Beringin 1 ekor, Muara Bio 1 ekor, desa Sei. Santi 1 ekor, desa Batu Sasak 1 ekor, dan Lubuk Bigau 1 ekor.

2. Kecamatan Tambang = 3 ekor dengan rincian Masjid Ar-Rahman Rimbo Panjang 1 ekor, Musholla Nur Adillah Kualu 1 ekor, dan Masjid Al-Hijrah Kualu 1 ekor.

3. Kecamatan Koto Kampar Hulu = 2 ekor dengan rincian Desa Subaliong 1 ekor, dan desa Bandar Picak 1 ekor.

4. Kecamatan XIII Koto Kampar = 2 ekor dengan rincian desa Koto Masjid 1 ekor dan desa Pulau Godang 1 ekor.

5. Kecamatan Kuok = 2 ekor dengan rincian desa Pulau Balai 1 ekor dan desa Bukit Melintang 1 ekor.

6. Kecamatan Bangkinang Kota = 2 ekor untuk Masjid Ar-Rahman Pandopo.

7. Kodim 0313/KPR = 1 ekor.

8. Lapas Bangkinang = 1 ekor.

9. Danyon 132 Bima Sakti = 1 ekor.

10. HMI Kab. Kampar = 1 ekor.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com