Home
Bupati Nias Barat Hadiri Penahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya | Pertemuan Rutin DWP Rutan Dumai Gelar Pelatihan Public Speaking | Polres Dumai Menggelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 Secara Serentak Selama Dua Pekan | Tiga Tahun Menjabat, Bupati Khenoki Waruwu Mampu Majukan Nias Barat. | Pemdes Kelemantan Barat Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tahun2024 | Camat Bengkalis Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Perapat Tunggal Ke IX Tahun 2024
Senin, 15 Juli 2024
/ Rokan Hilir / 18:53:56 / DLH Rohil Laksanakan Kurban 7 Ekor Sapi pada Iduladha 1445 H /
DLH Rohil Laksanakan Kurban 7 Ekor Sapi pada Iduladha 1445 H
Kamis, 20/06/2024 - 18:53:56 WIB

Realitaonline.com, BAGANSIAPIAPI - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir (Rohil) menjalankan kebiasaan berkurban bagi keluarga besar pegawai, PTT dan petugas yang ada di lingkungan dinas tersebut.

Di mana dilaksanakan dengan menjalankan iuran kurban bersama, serta adanya sumbangan dari donatur sehingga pada Iduladha tahun ini DLH Rohil bisa berkurban sebanyak tujuh ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di depan Kantor DLH Rohil di Bagansiapiapi, Rabu (19/6/2024) yang dihadiri langsung Kepala DLH Rohil Suwandi SSos.

Dalam sambutannya, Suwandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan peserta Kurban atas terselenggaranya pemotongan hewan Kurban tersebut,

Disamping itu Suwandi juga menjelaskan bahwa kurban merupakan salah satu bentuk implementasi rasa syukur terhadap Allah SWT dan juga memperkuat persaudaraan dalam upaya mencapai ridho ilahi.

"Terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan peserta kurban atas terselenggaranya pelaksanaan kurban ini semoga menjadi ladang amal bagi kita semua," katanya.

Diterangkan hewan kurban itu merupakan arisan bersama baik dirinya dan keluarga, PNS, PTT dan pengawas di lingkungan DLH Rohil serta satu ekor merupakan sumbangan dari Bupati dan Ketua TP PKK Rohil.

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com