Home
Turun Ke Desa Sari Mulya, Bupati H. Zukri Pastikan Pelayanan Berobat Gratis di Nikmati Masyarakat | Bakti Sosial Sentuh Penyandang Disabilitas, Hari Bhayangkara Ke-78 | Resmikan Masjid Al-Fahruddin, Bupati Kasmarni Ajak Makmurkan Masjid | Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif | Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Desa Pandau Jaya. | Pemdes Bantan Tua Melaksanakan MTQ Ke XVIII Desa Bantan Tua
Minggu, 23 Juni 2024
/ Dumai / 18:43:57 / Walikota Dumai Hadiri Turnamen Bolla Voli Kapolres Dumai Cup Sempena HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 202 /
Walikota Dumai Hadiri Turnamen Bolla Voli Kapolres Dumai Cup Sempena HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 202
Selasa, 11/06/2024 - 18:43:57 WIB

Realitaonline.com,Dumai - Turnamen Voli Ball Kapolres Dumai Cup sempena HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 resmi dimulai, dipusatkan di Lapangan Voli Taman Bukit Gelanggang (TBG) Kota Dumai, Senin (10/6/2024).

Kompetisi yang diinisasi Polres Dumai bersama Pemko melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Kota Dumai itu, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Dumai H Paisal, ditandai dengan pertandingan Pertandingan Exhibition antara Tim Forkopimda Kota Dumai dan Tim Pemko Dumai.

Sebanyak 21 tim voli (dengan rincian 11 tim putra dan 10 tim putri) utusan dari 7 Kecamatan se-Kota Dumai, Pemko Dumai, Lanal Dumai, Polres Dumai, Airud, serta binaan PBVSI Kota Dumai tampak antusias mengikuti turnamen yang berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 25 Juni 2024.

Tak hanya peserta, turnamen tersebut juga menarik perhatian banyak masyarakat yang ingin menyaksikan kebolehan para atlet voli Kota Dumai yang akan bertanding nantinya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H Paisal menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Dumai, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan turnamen bola voli Kapolres Dumai Cup sempena HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa turnamen seperti ini bisa memunculkan atlet-atlet tangguh yang nantinya bisa menjadi wakil Kota Dumai dalam ajang Porprov 2026.

"Jadikan ini ajang persiapan dan mematangkan atlet voli Kota Dumai jelang pelaksanaan Porprov 2026 dengan Dumai selaku tuan rumah bersama Kabupaten Siak. Dengan matangnya persiapan atlet Kota Dumai, insyaallah mereka bisa mengukir prestasi yang membanggakan di ajang Porprov nanti," tuturnya.
( ayuningsih)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com