Home
Paket Sembako Dikirim ke Pulau Rupat | Ciptakan Produk Turunan Nanas, Memajukan Wilayah dan Sejahterakan Masyarakat | Lift TASL Siak Raih Rekor MURI | Alih Kelola, Tarif Parkir Pasar Tradisional di Pekanbaru Bakal Turun | Pemko Pekanbaru Segera Salurkan Beras CPP Periode April-Mei 2024 | Keluarga Pengemudi Terios Tewaskan Pengendara Motor, Pelaku Lepas Tanggung Jawab
Jum'at, 10 Mei 2024
/ Kepulauan Nias / 11:45:45 / BUPATI NIAS BARAT HADIRI ACARA PERAYAAN NATAL PMNBI TAHUN 2023 /
BUPATI NIAS BARAT HADIRI ACARA PERAYAAN NATAL PMNBI TAHUN 2023
Minggu, 24/12/2023 - 11:45:45 WIB

Realitaonline.com.Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Istri, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, mengikuti ibadah perayaan Natal Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI) yang dilaksanakan di Gereja ONKP Jemaat Yerusalem Kota Onolimbu Lahomi, Sabtu 23/12/2023 sore.

Sebagai pengkotbah pada Ibadah Perayaan Natal PMNBI Tahun 2023 ini mengusung Tema Yesus Datang Membawa Damai dengan Sub Thema Dengan Semangat Natal PMNBI, Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Kebersamaan Masyarakat Nias Barat Menyongsong Pesta Demokrasi Tahun 2024, yaitu Pdt. Yedieli Hia, M.Pd.K Gembala GBI Bida Ayu Batam Kepulauan Riau.

Melalui sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengungkapkan bahwa perayaan Natal PMNBI Tahun 2023 merupakan perayaan yang istimewa dibandingkan dengan perayaan Natal sebelumnya, karena dilaksanakan di Kabupaten Nias Barat sebagai rumah besar seluruh warga Nias Barat.

"Perayaan Natal PMNBI tahun ini merupakan momen istimewa karena dilaksanakan di Nias Barat dan pada perayaan Natal ini kita bisa bertemu dengan warga Nias Barat yang tergabung dalam organisasi PMNBI dari berbagai wilayah di Indonesia," ungkap Bupati Nias Barat.

Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota organisasi PMNBI agar memaknai perayaan Natal sebagai perwujudan hidup sederhana falam kedamaian, perwujudan kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan.

"Melalui perayaan Natal ini, PMNBI sebagak wadah pemersatu warga Nias Barat diharapkan menjadi agen pembawa damai dan membangun sinergitas, bergandengan tangan, bahu-membahu dengan pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat untuj mewujudkan tujuan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Perayaan Natal PMNBI Tahun 2023, dimeriahkan dengan penampilan paduan suara dari beberapa gereja di wilayah Kabupaten Nias Barat dan doorprize yang disediakan oleh Panitia dan para sponsor.

Pada kesempatan itu juga Panitia Perayaan Natal PMNBI dan Keluarga Bupati Nias Barat memberikan santunan kepada 12 orang janda/duda yang kurang mampu.

Acara perayaan Natal PMNBI Tahun 2023 selain dihadiri Bupati Nias Barat bersama Istri, juga dihadiri Wakil Bupati Era Era Hia, Ketua DPRD Evolut Zebua, pimpinan perangkat daerah Kabupaten Nias Barat, Ketua Umum DPP PMNBI Faahakhododo Maruhawa dan beberapa jajaran Pembina, Penasehat, Dewan Pakar dan Pengurus DPP PMNBI, Perwakilan DPW, DPWK dan DPC PMNBI dari berbagai daerah, pimpinan organisasi gereja Ormas/OKP, para hamba Tuhan dan ratusan warga dari berbagai denominasi gereja yang ada di wilayah Nias Barat.

*(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com