Home
Alih Kelola, Tarif Parkir Pasar Tradisional di Pekanbaru Bakal Turun | Pemko Pekanbaru Segera Salurkan Beras CPP Periode April-Mei 2024 | Keluarga Pengemudi Terios Tewaskan Pengendara Motor, Pelaku Lepas Tanggung Jawab | Walikota Dumai Tingkatkan Program Kesehatan dan Kebersihan | Harta Kekayaan Kaban Keuangan Tapsel terus meningkat tiap Tahun | Wabup Dampingi Paban VI/Taswilnas Ster TNI Serahkan Bansos ke Warga Rupat
Kamis, 09 Mei 2024
/ Dumai / 04:19:16 / Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2024 /
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2024
Jumat, 01/12/2023 - 04:19:16 WIB

Realitaonline. com, DUMAI - Dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai tidaklah semata hanya menjadi tanggung jawab KPU, Bawaslu, atau pihak TNI/Polri semata, melainkan juga merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan aktif di dalamnya.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan saat membacakan sambutan resmi Wali Kota Dumai ketika menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kota Dumai, bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai, Kamis (30/11/2023).

Atas nama Pemerintah Kota Dumai, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi Kapolres dan jajaran yang sudah menginisiasi pelaksanaan Rapat Koordinasi dengan melibatkan segenap stakeholder guna melakukan persiapan terbaik pengamanan Pemilu di tahun depan.

"Hal ini menjadi wujud khidmat dan komitmen bersama guna memastikan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kota Dumai berlangsung aman, tertib, damai, berintegritas, tanpa hoax, tiada ujaran kebencian, jauh dari politisasi sara dan politik uang," ucapnya.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan kesiapan Kota Dumai dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.
( ayuningsih)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com