Home
Alih Kelola, Tarif Parkir Pasar Tradisional di Pekanbaru Bakal Turun | Pemko Pekanbaru Segera Salurkan Beras CPP Periode April-Mei 2024 | Keluarga Pengemudi Terios Tewaskan Pengendara Motor, Pelaku Lepas Tanggung Jawab | Walikota Dumai Tingkatkan Program Kesehatan dan Kebersihan | Harta Kekayaan Kaban Keuangan Tapsel terus meningkat tiap Tahun | Wabup Dampingi Paban VI/Taswilnas Ster TNI Serahkan Bansos ke Warga Rupat
Kamis, 09 Mei 2024
/ Kepulauan Nias / 07:51:24 / Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Kukuhkan Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2023 /
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Kukuhkan Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2023
Rabu, 11/10/2023 - 07:51:24 WIB

Realitaonline.com.Nias Barat- Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengukuhkan Panitia Pelaksana Kegiatan Perayaan Natal Oikumene di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Senin 09/10/2023.

Melalui sambutan dan arahannya, Bupati Nias Barat mengatakan bahwa perayaan natal merupakan momen religius bagi umat Kristen untuk merefleksikan kembali kelahiran Yesus Kristus. Untuk itu, Ia berharap agar Panitia yang telah dikukuhkan dapat mempersiapkan dengan baik perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat Tahun 2023.

“Saya yakin dan percaya dengan kolaborasi dan kerjasama serta dengan kompetensi dan pengalaman pribadi masing-masing panitia, akan mampu mempersiapkan, merencanakan dan melaksanakan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., MM., selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Kegiatan Perayaan Natal Oikumene di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2023, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nias Barat atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Panitia Pelaksana Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat Tahun 2023.

Ia berharap kepada seluruh personil panitia, supaya dapat kepercayaan dan tanggungjawab yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan rasa tanggungjawab.

“Hendaknya tanggungjawab yang telah dipercayakan ini dapat kita laksanakan dengan tulus dan penuh tanggungjawab agar pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Tahun 2023 terlaksana dengan baik,” ujar Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia.

Sementara itu, Ephorus Gereja ONKP Pdt. Matias Daeli, S Th melalui sambutannya mewakili Tokoh Agama mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat yang telah merencakan pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Oikumene ini.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya tertuju pada kelompok denominasi gereja tertentu, tetapi untuk semua denominasi gereja yang ada di Kabupaten Nias Barat.

“Kegiatan ini untuk kita bersama. Mari kita dukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat ini,” ungkap Pdt. Matias Daeli.

Adapun Panitia Pelaksana Kegiatan Perayaan Natal Oikumene di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2023, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., sebagai Ketua Umum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat, Sonifati Zebua, MM., sebagai Sekretaris Umum dan Kasubbag Kesra Setda Kabupaten Nias Barat sebagai Bendahara serat dibantu oleh Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Seksi-seksi.

Pengukuhan Panitia Pelaksana Perayaan Natal Oikumene ini selain dihadiri Bupati Nias Barat dan Seretaris Daerah, juga dihadiri oleh Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Barat, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias Barat, Camat se-Kabupaten Nias Barat, mewakili Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nias Barat, mewakili PGI Daerah Nias Barat, Pimpinan Organisasi Gereja se-Kabupaten Nias Barat, Panitia Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023 dan tamu serta undangan lainnya.
*(bz)

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com